From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Lagu Untuk Orang-Orang Baik

No Comments Potlot

Setelah ngebahas lagu Palalopeyank, mari kita lanjut ke track ke-2 dari album ke-22 Slank yang berjudul ngeRock.

Sama seperti lagu pertama, ngeRock juga diciptakan oleh Bimbim, Kaka, Ridho, Ivanka tapi lokasi pembuatannya berbeda. Lagu dengan genre hard rock ini dibuat di Potlot 14 berbarengan dengan proses rekaman lagu Palalopeyank. Di dalamnya, terdapat lirik yang bisa dijadikan motivasi untuk orang-orang baik dimana-mana.

Bait pertama, terdapat virus anti korupsi yang dedikasi buat aparat penegak hukum dalam pemberantasan korupsi. Slank memberi dorongan supaya aparat tetap ngeRock dalam menumpas bahaya laten korupsi. Tangkap para koruptor, penjarakan dan kalau perlu di-dor! Jangan dibela-bela. Selanjutnya, Slank mengajak masyarakat untuk jangan takut terhadap orang-orang anti damai pemecah belah Bangsa berkedok suku agama.

Bukan itu saja, Slank juga kembali menyebarkan virus kebaikan untuk para aktivis pecinta lingkungan. Lindungi laut dan hutan, jaga binatangnya dan laporkan perusak alam. Satu hal yang paling lantang Slank kumandangkan adalah pesan-pesan anti narkoba. Slank mengingatkan untuk yang masih jadi pengguna narkoba agar segera berhenti dan buat yang lain jangan pernah coba-coba. Don’t do drugs, ayo kita ngeRock!

Silahkan dengar dan nilai sendiri lagu ngeRock sesuai pandangan kalian, beli CD original-nya di store KFC terdekat dan kirimkan komentar via sosial media dengan hashtag #Palalopeyank dan mention/tandai akun resmi sosial media Slank,

Instagram: SlankDotCom http://instagram.com/slankdotcom
Facebook: Slank http://facebook.com/slankband
Migme: SlankBand http://mig.me/slankband
Twitter: SlankDotCom http://twitter.com/slankdotcom

 

Please follow and like us: