From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Kami Hanya Ingin Party Di Bali

No Comments Potlot

Sehari usai menciptakan lagu Palalopeyank, Slank melakukan perjalanan keliling Bali dengan mobil sewaan yang hanya ditumpangi Kaka, Bimbim, Ridho dan Ivanka.

Slank berkeliling mencari inspirasi sebagai bekal materi album ke-22 yang berujung di Pantai Geger, Nusa Dua. Setibanya di Pantai Geger, ternyata banyak banget pengunjungnya! Alhasil Slank melipir ke sisi pantai yang lebih sepi dan langsung menggelar kain sebagai alas untuk duduk lesehan sambil genjrang-genjreng. Para personil Slank pun mulai saling melempar ide, menyusun lirik dan aransemen untuk lagu yang akhirnya diberi judul Party Di Bali.

Usai merampungkan satu buah lagu, masing-masing personil Slank mengekspresikan kepuasan dengan melakukan kegiatan seru di tepi pantai. Kaka langsung nyebur ke air, Ivanka merebahkan diri pasir, Ridho mengabadikan suasana dengan kamera drone miliknya, sementara Bimbim lebih milih jalan-jalan di tepi pantai dan sempat diminta tolong foto sama seorang cewek bule.

Di album ke-2 Slank menelurkan lagu berjudul Bali Bagus dan di album ke-22 Slank kembali mengumbar kekagumannya terhadap Pulau Dewata dengan menghadirkan lagu Party Di Bali.  Pesan utama yang ingin Slank sampaikan lewat lagu ini, semoga pihak-pihak yang berkeinginan untuk merombak Pulau Bali bisa berpikir lebih lagi. Bali sudah bagus dari sananya dan memandang yang bagus juga tergantung mata kita sendiri. Jadi, nggak perlu hadirkan kemewahan atau kecanggihan berlebih. Selain itu, pantai-pantai di Bali juga sudah sangat indah dan banyak. Jadi nggak perlu diuruk-uruk atau digali-gali, karena kami hanya ingin party di Bali.

Dengarkan lagu Party Di Bali dengan membeli CD album Palalopeyank di store KFC se-Indonesia dan jangan lupa upload foto yang menampilkan wajah kalian dengan CD album 22 Slank ke sosial media dengan hashtag #Palalopeyank dan mention/tandai akun resmi sosial media Slank,

Instagram: SlankDotCom http://instagram.com/slankdotcom
Facebook: Slank http://facebook.com/slankband
Migme: SlankBand http://mig.me/slankband
Twitter: SlankDotCom http://twitter.com/slankdotcom

Please follow and like us: