From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Di Balik Lagu Palalopeyank

No Comments Potlot

Sewaktu melangsungkan konser 2 kali dalam seminggu di Pulau Bali pada akhir bulan Juli 2016, Slank (minus Abdee) menghabiskan waktu dengan berkumpul bareng, bikin lagu untuk album ke-22.

Bermodal gitar akustik yang dipegang masing-masing personil, Slank merangkum ide ngulik lagu baru di hotel tempat menginap, tepatnya kamar 101 yang ditinggali Bim2x. Hasilnya adalah sebuah lagu berjudul Palalopeyank yang akhirnya juga ditetapkan sebagai judul album terbaru Slank.

Lagu ini terinspirasi dan ingin Slank persembahkan kepada orang-orang yang hidupnya penuh tanda tanya sama urusan orang alias kepo, manusia-manusia alay yang lebay dan hidupnya kurang santai, juga kepada generasi penebar benci yang punya hobi beritakan hoax dan senang menghujat di sosial media. Jadi mulai saat ini, apabila menemui orang-orang seperti itu apalagi di sosial media, balikin aja omongannya pakai hashtag #Palalopeyank!

Palalopeyank adalah lagu track pertama di album Palalopeyank yang bisa kalian beli CD original-nya di seluruh outlet KFC se-Indonesia. Harganya hanya Rp.44ribu dan sangat bisa apabila ingin beli CD-nya aja, tanpa makan. Jadi, nggak ada alasan beli bajakan! Buat yang sudah memiliki, jangan lupa upload foto yang menampilkan wajah kalian bersama CD album terbaru Slank ke sosial media dengan mention/tandai akun resmi sosial media Slank,

 

Instagram: SlankDotCom http://instagram.com/slankdotcom
Facebook: Slank http://facebook.com/slankband
Migme: SlankBand http://mig.me/slankband
Twitter: SlankDotCom http://twitter.com/slankdotcom