Primata Jenis Lutung jawa terancam punah di Pesisir Bekasi

Sosial dan Budaya Indonesia...

Moderator: RenkaStres

Post Reply
User avatar
Ucie Weiland Yusuf
BOCAH
BOCAH
Posts: 4
Joined: 24 Apr 2014, 23:11

Primata Jenis Lutung jawa terancam punah di Pesisir Bekasi

Post by Ucie Weiland Yusuf » 19 May 2014, 00:50

Akibat pembalakan liar yang dilakukan oleh warga setempat, Lutung Jawa (Trachypithecus Auratus Mauritius), satwa yang dilindungi dan menjadi daya tarik di Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi. TERANCAM PUNAH !!

User avatar
webdev
Site Admin
Site Admin
Posts: 261
Joined: 04 Jan 2013, 15:44
Contact:

Re: Primata Jenis Lutung jawa terancam punah di Pesisir Beka

Post by webdev » 19 May 2014, 21:10

waah di bekasi yah?? padahal deket yah?? ga sangka disana ada hewan yg dilindungi...

User avatar
Ucie Weiland Yusuf
BOCAH
BOCAH
Posts: 4
Joined: 24 Apr 2014, 23:11

Re: Primata Jenis Lutung jawa terancam punah di Pesisir Beka

Post by Ucie Weiland Yusuf » 21 May 2014, 22:15

ia.... deket bgt. udah saatnya Slankers jg bergrak seperti SLANK skrng, Duta Primata Indonesia cc Profauna

User avatar
ruslan58
BOCAH
BOCAH
Posts: 7
Joined: 17 Jun 2014, 13:30
Location: Indonesia
Contact:

Re: Primata Jenis Lutung jawa terancam punah di Pesisir Beka

Post by ruslan58 » 04 Dec 2014, 14:18

ternyata masih ada satwa liar di daerah perkotaan kayak di bekasi kayak gitu ya. gimana tuh strategi penyelamatan satwa kayak gitu didaerah perkotaan? apakah ada bentuk dukungan dari slankers baik langsung maupun secara online?
Selain lagunya asyik, suka banget sama strategi pemasaran online yang dilakuin Slank.

kerenda
BOCAH
BOCAH
Posts: 2
Joined: 29 Jun 2016, 09:45

Re: Primata Jenis Lutung jawa terancam punah di Pesisir Bekasi

Post by kerenda » 29 Jun 2016, 09:59

kok di bekasi? bukannya di surabaya

User avatar
rafa04
BOCAH
BOCAH
Posts: 2
Joined: 21 Aug 2014, 14:57
Contact:

Re: Primata Jenis Lutung jawa terancam punah di Pesisir Bekasi

Post by rafa04 » 24 Aug 2016, 11:01

Wah, saya baru tahu kalau di bekasi masih tersisa hewan langkah yang dilindungi. Perlu ada wadah sosial yang peduli untuk melakukan aktivitas perlindungan hewan langka, atau pemerintah sendiri yang bertindak.
Mitraparts : Jual spare parts avr genset, stamford sx440, dan filter perkins.

Post Reply