Pesta Juara Chile Makan Korban Jiwa

Moderator: RenkaStres

prajuritlele
ANAK MAMI
ANAK MAMI
Posts: 52
Joined: 21 Apr 2015, 18:06

Pesta Juara Chile Makan Korban Jiwa

Postby prajuritlele » 06 Jul 2015, 09:26

Sedikitnya tiga nyawa melayang dalam perayaan juara timnas Chile.

Image

Kegembiraan rakyat Chile setelah timnas sepakbolanya menyabet trofi Copa America 2015 memakan korban jiwa. Pesta jura Chile yang berpusat di Plaza Italia menewaskan tiga orang, Senin (06/07/15).

Usai mengalahkan Argentina di partai final lewat adu tendangan penalti, ribuan fans La Roja tumpah ruah ke jalan-jalan pada Sabtu (04/07) malam waktu setempat. Fans Chile merayakan kesuksesan Arturo Vidal cs merebut trofi Copa America untuk pertama kalinya.

Seperti dilansir Daily Mail, La Roja memakai bus terbuka untuk mengarak trofi setelah sebelumnya bertemu dengan Presiden Chile di La Moneda Palace. Namun, di tempat lain di Ibukota Santiago, seorang pria bernama Luis Alfredo Venegas tewas tertembak.

Selain itu, dua orang; Pablo Mora Bobadilla, 90 tahun dan Marco Antonio Panes Calfeque, 48 tahun, kehilangan nyawa setelah tertabrak mobil. Tiga korban tabrak lari lainnya dilarikan ke rumah sakit terdekat, salah satu diantaranya menderita luka yang sangat serius.

Sementara itu, di Santiago Selatan, 100 orang berusaha menjarah supermarket. Di Antafogasta dan Valparaiso, banyak fans yang harus ditahan oleh pihak berwenang.

Kepolisian setempat mengenakan peralatan lengkap dan mobil water canon untuk mengamankan ribuan fans yang rusuh.

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Sumber : http://bit.ly/1ghRfhm



  • Similar Topics
    Replies
    Views
    Last post

Return to “Olahraga”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest