Tak Mau Kalah, Carrager Tantang Balik Gary Neville

Moderator: RenkaStres

prajuritlele
ANAK MAMI
ANAK MAMI
Posts: 52
Joined: 21 Apr 2015, 18:06

Tak Mau Kalah, Carrager Tantang Balik Gary Neville

Postby prajuritlele » 03 Jul 2015, 09:11

Jamie Carragher tantang balik Gary Neville pakai jersey Liverpool

Image

Jamie Carragher tantang balik mantan bek Manchester United, Gary Neville untuk mengenakan jersey Liverpool, Jumat (03/07/15).

Setelah menerima tantangan yang diberikan legenda Manchester United, Gary Neville untuk mengenakan jersey Setan Merah, kini Jamie Carragher menantang balik mantan rekan setimnya di tim nasional Inggris tersebut.

Carragher sendiri sebelumnya harus menerima tantangan untuk mengenakan jersey dari musuh bebuyutan Liverpool, Manchester
United karena kalah taruhan terkait prediksinya mengenai torehan gol mantan gelandang Tottenham Hotspur, Paulinho.

Meski sedikit berberat hati, namun mantan bek Liverpool yang sudah memutuskan untuk pensiun tersebut menerima tantangan dari Neville karena alasan untuk kegiatan amal.

Carragher sendiri akan mengenakan jersey Manchester United bernomor dua, milik Neville. Nantinya, jersey tersebut juga akan ditandatangani dan dilelang untuk disumbangkan ke Rumah Sakit Anak Alder Hey.

Kini, Carragher menantang balik Neville untuk ikutan mengenakan jersey Liverpool melalui akun Twiter-nya yang ia tujukan untuk pemilik akun @GNev2 tersebut.

Image

"Bayangkan bagaimana jika kita naikkan donasi untuk @AlderHeyCharity jika kau @GNev2 bergabung denganku untuk memakai jersey LFC?!! Ini baru tantangan" kicau Carragher dalam akun Twitter-nya.

Sayangnya, Neville yang juga rekan Carragher dalam menjadi komentator sepakbola di stasiun Sky Sports itu menolak tantangan tersebut. Namun, ia akan sangat bahagia jika bisa menandatangani banyak jersey untuk bisa disumbangkan.

Image

Sumber : http://ids.ms/dMvPLNPh



Return to “Olahraga”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest