Robinho Susul Paulinho Gabung ke Klub Liga Tiongkok

Moderator: RenkaStres

prajuritlele
ANAK MAMI
ANAK MAMI
Posts: 52
Joined: 21 Apr 2015, 18:06

Robinho Susul Paulinho Gabung ke Klub Liga Tiongkok

Postby prajuritlele » 02 Jul 2015, 09:37

Robinho kabarnya akan bergabung ke Guangzhou Evergrande.

Image

Klub liga Tiongkok akan mendapat amunisi baru asal Brasil, usai dapatkan Paulinho, kabarnya Guangzhou Evergrande akan kedatangan Robinho. Eks pemain Manchester City, Kamis (02/07/15).

Eks pemain Manchester City dan AC Milan, Robinho kabarnya akan bergabung ke klub liga Tiongkok, Guangzhou Evergrande di musim depan. Seperti dilansir Sky Sports, pemain yang dipinjamkan AC Milan ke Santos tersebut akan segera menyusul legiun Brasil lainnya, Paulinho.

Usai membela negaranya, Brasil di Copa America 2015, pemain berusia 31 tahun itu dikabarkan sudah menyatakan diri untuk tinggalkan Santos pada bursa musim panas ini.

Masuknya beberapa legiun Brasil ke klub Guangzhou Evergrande bukan tanpa alasan. Guangzhou Evergrande saat ini dilatih eks pelatih timnas Brasil, Luiz Felipe Scolari.

Beberapa hari sebelumnya, Guangzhou Evergrande sudah mengeluarkan dana sebesar 9,9 juta poundsterling untuk datangkan Paulinho.

Penampilan Robinho sendiri usai membela Real Madrid menurun. Penyerang yang mampu ciptakan 30 gol dari 100 laga bersama El Real tersebut bermain buruk di Manchester City usai ditransfer pada 2008. Saat membela AC Milan pun ia hanya mencetak 29 gol dari 100 penampilan.

Sumber : http://ids.ms/4iaPlaal



Return to “Olahraga”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest