ALBUM SLANK DI KFC

Mari kita ngobrol tentang album, musik, dan lirik lagunya SLANK disini.

Moderator: RenkaStres

User avatar
webdev
Site Admin
Site Admin
Posts: 261
Joined: 04 Jan 2013, 15:44
Contact:

Re: ALBUM SLANK DI KFC

Postby webdev » 05 Jul 2013, 16:50

thanks bro buat informasi...kita teruskan ke pihak KFC'nya... :)_



User avatar
dwi slank
ANAK MAMI
ANAK MAMI
Posts: 129
Joined: 28 May 2013, 02:49
Location: Medan Sumatera Utara
Contact:

Re: ALBUM SLANK DI KFC

Postby dwi slank » 20 Nov 2013, 02:31

Tapi jujur ....saya pribadi sangat rindu beli album slank di toko kaset !!!


#kesan nya itu beda banget di bandingkan beli kaset di rumah makan !!!

piss :serem:


Medan Slankers Club
Peace Love Unity Respect

BB : 2269296E
t : @bro_wie

User avatar
shies
BOCAH
BOCAH
Posts: 31
Joined: 10 May 2013, 22:09
Contact:

Re: ALBUM SLANK DI KFC

Postby shies » 20 Nov 2013, 16:43

webdev wrote:thanks bro buat informasi...kita teruskan ke pihak KFC'nya... :)_




:hihihi: :hihihi:


Image
t : @shiespiss
f : shies

User avatar
shies
BOCAH
BOCAH
Posts: 31
Joined: 10 May 2013, 22:09
Contact:

Re: ALBUM SLANK DI KFC

Postby shies » 20 Nov 2013, 16:44

dwi slank wrote:Tapi jujur ....saya pribadi sangat rindu beli album slank di toko kaset !!!


#kesan nya itu beda banget di bandingkan beli kaset di rumah makan !!!

piss :serem:


pasrah saja gan...atau beli album band lain yg ada di toko kaset...

:hihihi: :hihihi:


Image
t : @shiespiss
f : shies

User avatar
benny
BOCAH
BOCAH
Posts: 47
Joined: 06 Sep 2013, 00:16
Location: Jogjakarta

Re: ALBUM SLANK DI KFC

Postby benny » 21 Nov 2013, 15:14

Saya menulis ini di menun"terlalu manis" dengan judul "ini curhat gw"

Dan pernah saya bahas sama Ivan di email dan sms. silahkan saja dibaca..

Terima kasih..

Piss



mall_fella
BOCAH
BOCAH
Posts: 26
Joined: 11 Dec 2013, 22:15

Re: ALBUM SLANK DI KFC

Postby mall_fella » 12 Dec 2013, 22:43

RenkaStres wrote:KFC kan cuma tempat jualin aja, tengok ndiri lah jaman skrg toko kaset/cd makin langka.. :ngupil: Apalagi Slankers daerah2 pelosok yg susah banget dpt cd asli Slank, sampe2 harus beli yg bajakan/nyedot gretongan dari internet.. Sementara KFC kan punya store dimana2 se-Indonesia.. Jadi justru ngebantu lah :mau:

Kalo nyangkutin problema "Slank jualan album di tukang ayam" sama kisah lagu Indonesiakan UNA , coba liat lagi.. Slankers gak harus beli paket KFC dulu untuk beli cd Slank di KFC kali.. Jadi loe mau makan di lesehan & ke KFC cuma untuk beli cd SLAK gak masalah lah.. lah.. lah.. :makan:
PISS


emang bener bro,beli CD SLANK di KFC ga usah beli menu yg ada di KFC.

tpi masih banyak slankers yg salah paham tentang pendistribusian CD SLANK di KFC.
malah banyak slankers di facebook yg berkomentar "dulu slank mengajarkan kita untuk sederhana,makan di lesehan.tpi sekarang slank mengajarkan kita makan di KFC".

jdi banyak slankers yg menggangap klo beli CD SLANK di KFC itu harus membeli menu yg ada di KFC.jdi klo ada slankers yg berkomentar seperti itu,klo bisa mohon di beritahu klo beli CD SLANK di KFC ga harus beli menunya juga.


kepanjangan ya hehehehe



User avatar
max.bhow
VIRUS
VIRUS
Posts: 1893
Joined: 08 May 2013, 11:32
Location: Jakarta Utara
Contact:

Re: ALBUM SLANK DI KFC

Postby max.bhow » 13 Dec 2013, 15:40

Sepakaaadd...
Beli CD ALBUMNYA, jangan yang bajakan yaaaa
Makannya tetep di angkringan dah...
:)


PLUR.. 100% Rock 'n Roll "BLUeSS...???"
t: @max_bhow @AXORG_
F: Max Bhow
Youtube : maxbhow
Kaskus : bhow

mall_fella
BOCAH
BOCAH
Posts: 26
Joined: 11 Dec 2013, 22:15

Re: ALBUM SLANK DI KFC

Postby mall_fella » 13 Dec 2013, 23:24

dwi slank wrote:Tapi jujur ....saya pribadi sangat rindu beli album slank di toko kaset !!!


nya itu beda banget di bandingkan beli kaset di rumah makan !!!

piss :serem:



emang sih enakan beli album di toko kaset,tpi sekarang emang lgi jaman jual album di rumah makan (KFC).

krn skarang kebanyak album yg laku dijualnya di KFC (klo ga salah)



User avatar
temoon_imoet
HANSIP
HANSIP
Posts: 2604
Joined: 13 May 2013, 12:41
Location: sidoarjo
Contact:

Re: ALBUM SLANK DI KFC

Postby temoon_imoet » 14 Dec 2013, 01:08

hehehe mas bimbim juga bilang tuch masalah indonesiakn UNA sm jualan d KFC...
disitu tertulis "jangan selalu ikuti"...


PLUR
c_khenter sidoarjo

User avatar
samkiwa
BOCAH
BOCAH
Posts: 38
Joined: 04 May 2013, 11:09

Re: ALBUM SLANK DI KFC

Postby samkiwa » 16 Dec 2013, 11:07

nggak papa, sesekali aja, belum tentu tiap bulan bisa makan lalapan 75 ribu :serem:


===============
.:: keep piss 'n luv ::.
http://twitter.com/samkiwa
http://samkiwa.wordpress.com


  • Similar Topics
    Replies
    Views
    Last post

Return to “SLANKOGRAPHY”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest