ALBUM SLANK DI KFC

Mari kita ngobrol tentang album, musik, dan lirik lagunya SLANK disini.

Moderator: RenkaStres

User avatar
adhisawank
ANAK MAMI
ANAK MAMI
Posts: 178
Joined: 04 Jun 2013, 01:00
Location: Tebo
Contact:

ALBUM SLANK DI KFC

Postby adhisawank » 21 Jun 2013, 02:57

Bagaimana pendapat teman2 dengan Pendistribusian Album Slank di KFC, Setuju atau tidak setuju atau gimana?


Melayani Tiket Pesawat Online | Instant Booking & Instant Issued | email : adhisawanktravel@yahoo.com

Twitter @adhisawank
Instagram adhisawank

User avatar
temoon_imoet
HANSIP
HANSIP
Posts: 2604
Joined: 13 May 2013, 12:41
Location: sidoarjo
Contact:

Re: ALBUM SLANK DI KFC

Postby temoon_imoet » 21 Jun 2013, 05:47

setuju ajaa broo...
itu kan hak nya dia mau promosii dimana ajaa silahkan... ini negara demokrasi broo jd tenang sajaa gk usah ribet sendiri...
lgian gk ada untungnya jg klo kita gk setuju..
oº°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º
┌─┐ ─┐
│▒│ /▒/
│▒│/▒/
│▒ /▒/─┬─┐
│▒│▒|▒│▒│
┌┴─┴─┐ -┘─┘
│▒┌──┘▒▒▒│
└┐▒▒▒▒▒▒“


PLUR
c_khenter sidoarjo

User avatar
RenkaStres
HANSIP
HANSIP
Posts: 54
Joined: 28 Jan 2013, 14:52
Contact:

Re: ALBUM SLANK DI KFC

Postby RenkaStres » 21 Jun 2013, 13:18

KFC kan cuma tempat jualin aja, tengok ndiri lah jaman skrg toko kaset/cd makin langka.. :ngupil: Apalagi Slankers daerah2 pelosok yg susah banget dpt cd asli Slank, sampe2 harus beli yg bajakan/nyedot gretongan dari internet.. Sementara KFC kan punya store dimana2 se-Indonesia.. Jadi justru ngebantu lah :mau:

Kalo nyangkutin problema "Slank jualan album di tukang ayam" sama kisah lagu Indonesiakan UNA , coba liat lagi.. Slankers gak harus beli paket KFC dulu untuk beli cd Slank di KFC kali.. Jadi loe mau makan di lesehan & ke KFC cuma untuk beli cd SLAK gak masalah lah.. lah.. lah.. :makan:
PISS


Bicara kita hanya cinta dan cinta! Satu cinta hilangkan naluri saling menghancurkan!

User avatar
temoon_imoet
HANSIP
HANSIP
Posts: 2604
Joined: 13 May 2013, 12:41
Location: sidoarjo
Contact:

Re: ALBUM SLANK DI KFC

Postby temoon_imoet » 21 Jun 2013, 14:22

hahahhaa siip siippp


PLUR
c_khenter sidoarjo

User avatar
max.bhow
VIRUS
VIRUS
Posts: 1893
Joined: 08 May 2013, 11:32
Location: Jakarta Utara
Contact:

Re: ALBUM SLANK DI KFC

Postby max.bhow » 24 Jun 2013, 20:14

bener juga sih..
buat beli CD gak harus beli ayam koq..
hehehehe..
:aaahhh:


PLUR.. 100% Rock 'n Roll "BLUeSS...???"
t: @max_bhow @AXORG_
F: Max Bhow
Youtube : maxbhow
Kaskus : bhow

User avatar
temoon_imoet
HANSIP
HANSIP
Posts: 2604
Joined: 13 May 2013, 12:41
Location: sidoarjo
Contact:

Re: ALBUM SLANK DI KFC

Postby temoon_imoet » 25 Jun 2013, 11:23

ayam ungu


PLUR
c_khenter sidoarjo

User avatar
max.bhow
VIRUS
VIRUS
Posts: 1893
Joined: 08 May 2013, 11:32
Location: Jakarta Utara
Contact:

Re: ALBUM SLANK DI KFC

Postby max.bhow » 26 Jun 2013, 00:29

Ayam berkokok diatas genteng...


PLUR.. 100% Rock 'n Roll "BLUeSS...???"
t: @max_bhow @AXORG_
F: Max Bhow
Youtube : maxbhow
Kaskus : bhow

pujope
BOCAH
BOCAH
Posts: 2
Joined: 28 Jun 2013, 18:56

Re: ALBUM SLANK DI KFC

Postby pujope » 03 Jul 2013, 17:45

adhisawank wrote:Bagaimana pendapat teman2 dengan Pendistribusian Album Slank di KFC, Setuju atau tidak setuju atau gimana?
album i slank u yang putih the album sama i slank u yg hitam banyakin, kemarin saya nyari 3 kfc gak ada semua....



User avatar
webdev
Site Admin
Site Admin
Posts: 261
Joined: 04 Jan 2013, 15:44
Contact:

Re: ALBUM SLANK DI KFC

Postby webdev » 04 Jul 2013, 12:41

pujope wrote:
adhisawank wrote:Bagaimana pendapat teman2 dengan Pendistribusian Album Slank di KFC, Setuju atau tidak setuju atau gimana?
album i slank u yang putih the album sama i slank u yg hitam banyakin, kemarin saya nyari 3 kfc gak ada semua....



boleh tau dimana bro alamat store2nya yg gada? thanks



pujope
BOCAH
BOCAH
Posts: 2
Joined: 28 Jun 2013, 18:56

Re: ALBUM SLANK DI KFC

Postby pujope » 04 Jul 2013, 17:05

webdev wrote:
pujope wrote:
adhisawank wrote:Bagaimana pendapat teman2 dengan Pendistribusian Album Slank di KFC, Setuju atau tidak setuju atau gimana?
album i slank u yang putih the album sama i slank u yg hitam banyakin, kemarin saya nyari 3 kfc gak ada semua....



boleh tau dimana bro alamat store2nya yg gada? thanks

kfc margonda , kfc dbest depok, kfc itc depok...




  • Similar Topics
    Replies
    Views
    Last post

Return to “SLANKOGRAPHY”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest