OST Anak Menteng

Mari kita ngobrol tentang album, musik, dan lirik lagunya SLANK disini.

Moderator: RenkaStres

User avatar
max.bhow
VIRUS
VIRUS
Posts: 1893
Joined: 08 May 2013, 11:32
Location: Jakarta Utara
Contact:

Re: OST Anak Menteng

Postby max.bhow » 03 Jun 2013, 21:01

kapan ya bakal dirilis ulang..??
#Ngarep
hehehe...
:mau:


PLUR.. 100% Rock 'n Roll "BLUeSS...???"
t: @max_bhow @AXORG_
F: Max Bhow
Youtube : maxbhow
Kaskus : bhow

User avatar
adhisawank
ANAK MAMI
ANAK MAMI
Posts: 178
Joined: 04 Jun 2013, 01:00
Location: Tebo
Contact:

Re: OST Anak Menteng

Postby adhisawank » 04 Jun 2013, 02:06

shies wrote:Image

Anak menteng lagaknya sok aksi
Jalan betantang tenteng
Punya duit gocap ngakunya punya goceng
Nyolong mobil bokap ditempeleng
Blepak.. aduh.. bokap gue galak banget sih

Anak menteng banyak duit
Cuma dipake buat cengkeng
Serempet kanan kiri otaknya jadi enteng
Dipikirnya masa depan enteng

Tapi itu hanya cerita di TV saja
Lu jangan pada percaya nanti ikut gila

Lu mau tahu gak cerita anak menteng yang beneran gimana?
Gak pernah denger yah
Dengerin nih
Nih yang aslinya begini nih
lyricsalls.blogspot.com
Gimana coba, denger

Anak menteng cantik-cantik
Seger-seger bak buah kaleng
Bau wangi dandanan mentereng rengtereng
Cepak, keriting, gondrong tetep keren
Namanya juga anak menteng

Ini bukan hanya cerita di TV saja
Elo harus kudu percaya awas kalo enggak

Anak menteng generasi biru
Katanya anak slank
Bikin bokap nyokap geleng geleng
Jadi apa nanti kamu
Bikin mata guru jadi jereng
Tuh kan melotot aja sih
Bikin temen temen


Masih ada yg punya ngga album OST Anak Menteng, walaupun lagu anak menteng dinyanyikan oleh Bucek Deep (kalau ngga salah), tp di album itu semuanya berisi lagu2 Slank terutama lagu2 album Minoritas.

Album paling langka dan susah dicari, kalaupun ada yg jual second-nya pasti harganya agak2 ngga masuk akal... :hihihi: :hihihi:


bikin teman teman .... masih kurang gak tuh? hehehehe.... bikin teman teman .... (sssssst... pada nyimeng)
ssstttt ... klo sekarang "kemana aje lu hari gini masih gitu"


Melayani Tiket Pesawat Online | Instant Booking & Instant Issued | email : adhisawanktravel@yahoo.com

Twitter @adhisawank
Instagram adhisawank

User avatar
max.bhow
VIRUS
VIRUS
Posts: 1893
Joined: 08 May 2013, 11:32
Location: Jakarta Utara
Contact:

Re: OST Anak Menteng

Postby max.bhow » 04 Jun 2013, 09:01

mau jadi apa nanti...
klepak..
:0


PLUR.. 100% Rock 'n Roll "BLUeSS...???"
t: @max_bhow @AXORG_
F: Max Bhow
Youtube : maxbhow
Kaskus : bhow

User avatar
er_
ANAK MAMI
ANAK MAMI
Posts: 80
Joined: 09 May 2013, 15:10
Location: selalu dimana.. disana sini selalu ada dan selalu menyebarkan virus perdamaian di manapun kapanpun
Contact:

Re: OST Anak Menteng

Postby er_ » 05 Jun 2013, 09:31

dah jaman kapan nih
gag punya cdnya :(


Facebook:Ferdian Hanafi Twitter:@sii_er Kaskus:er_
S = Slangean prilaku kami
L = Liar tapi tidak brutal
A = Angkuh tapi mesra
N = Nekat tapi sopan
K = Keras tapi romantis
E = Ego tapi solid
R = Rock n roll jiwa kami
S = Solidaritas tanpa batas

User avatar
max.bhow
VIRUS
VIRUS
Posts: 1893
Joined: 08 May 2013, 11:32
Location: Jakarta Utara
Contact:

Re: OST Anak Menteng

Postby max.bhow » 05 Jun 2013, 17:32

lagaknya sok aksi jalan petantang petenteng...

punya duit gopek ngakunya punya goceng..


PLUR.. 100% Rock 'n Roll "BLUeSS...???"
t: @max_bhow @AXORG_
F: Max Bhow
Youtube : maxbhow
Kaskus : bhow

phoerkin
BOCAH
BOCAH
Posts: 3
Joined: 11 May 2013, 10:36
Location: kamar gelap di lorong hitam

Re: OST Anak Menteng

Postby phoerkin » 22 Aug 2013, 23:39

cahbiroe wrote:andai serial ini dirilis ulang asyik kali yah...
masa' kalah sama serial lupus.. lupus dibikin ulang versi sinetron udah, sekarang lagi dibikin ulang versi layar lebarnya... woi pak produser, pak sutradara baca postingan ini dong hahaha...

woii penonton juga dipanggil dong om, tanpa penonton (peminat/pasar) mereka tak akan mau merugi bikin film, emang yayasan sok sial :hihihi:



User avatar
cahbiroe
HANSIP
HANSIP
Posts: 142
Joined: 14 Jan 2013, 13:55
Location: Jember, East Java - Indonesia
Contact:

Re: OST Anak Menteng

Postby cahbiroe » 23 Aug 2013, 09:05

hehehe... iya juga bro
tapi kalau ada produser mau bikin survey, ane yakin banyak masyarakat yang mengapresiasi dan mendukung seandainya mau dirilis ulang (utamanya mereka dari generasi jadul hehehe, macam kita-kita inilah :hihihi: )


PEACE - LOVE - UNITY - RESPECT

User avatar
temoon_imoet
HANSIP
HANSIP
Posts: 2604
Joined: 13 May 2013, 12:41
Location: sidoarjo
Contact:

Re: OST Anak Menteng

Postby temoon_imoet » 23 Aug 2013, 18:11

yang merasa udah tuaa ngumpul disini yaa.. kita absen mau demo ke pak sutradara pak produser pak produsen pak tanii


PLUR
c_khenter sidoarjo

User avatar
heru suka2 slenge'an
ANAK MAMI
ANAK MAMI
Posts: 81
Joined: 31 May 2013, 08:19
Location: Lembang bandung
Contact:

Re: OST Anak Menteng

Postby heru suka2 slenge'an » 13 Sep 2013, 16:34

shies wrote:Image

Anak menteng lagaknya sok aksi
Jalan betantang tenteng
Punya duit gocap ngakunya punya goceng
Nyolong mobil bokap ditempeleng
Blepak.. aduh.. bokap gue galak banget sih

Anak menteng banyak duit
Cuma dipake buat cengkeng
Serempet kanan kiri otaknya jadi enteng
Dipikirnya masa depan enteng





ampe sekarng belum pernah punya tu album

Tapi itu hanya cerita di TV saja
Lu jangan pada percaya nanti ikut gila

Lu mau tahu gak cerita anak menteng yang beneran gimana?
Gak pernah denger yah
Dengerin nih
Nih yang aslinya begini nih
lyricsalls.blogspot.com
Gimana coba, denger

Anak menteng cantik-cantik
Seger-seger bak buah kaleng
Bau wangi dandanan mentereng rengtereng
Cepak, keriting, gondrong tetep keren
Namanya juga anak menteng

Ini bukan hanya cerita di TV saja
Elo harus kudu percaya awas kalo enggak

Anak menteng generasi biru
Katanya anak slank
Bikin bokap nyokap geleng geleng
Jadi apa nanti kamu
Bikin mata guru jadi jereng
Tuh kan melotot aja sih
Bikin temen temen


Masih ada yg punya ngga album OST Anak Menteng, walaupun lagu anak menteng dinyanyikan oleh Bucek Deep (kalau ngga salah), tp di album itu semuanya berisi lagu2 Slank terutama lagu2 album Minoritas.

Album paling langka dan susah dicari, kalaupun ada yg jual second-nya pasti harganya agak2 ngga masuk akal... :hihihi: :hihihi:


Follow Twitternya @infokaosslank I Facebooknya Heru I Kaskusnya kakaheru I Fotonya Heru IBundanya Heru
_________________________
PLUR ampe LIANG KUBUR !!!

User avatar
max.bhow
VIRUS
VIRUS
Posts: 1893
Joined: 08 May 2013, 11:32
Location: Jakarta Utara
Contact:

Re: OST Anak Menteng

Postby max.bhow » 27 Sep 2013, 14:01

hahahaha..
jadi ketauan deh generasi tua..
wataawww...
:hihihi:


PLUR.. 100% Rock 'n Roll "BLUeSS...???"
t: @max_bhow @AXORG_
F: Max Bhow
Youtube : maxbhow
Kaskus : bhow


Return to “SLANKOGRAPHY”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest