Discography

Discography

Slank Since 1983 (Malaysia Edition)

,
  • Release date: 2006-02
  • Label: Slank Records

Tracklisting
Di tahun 2006 atau nggak lama setelah SLANK ke USA, SLANK menghadirkan sesuatu yang istimewa untuk Slankers Malaysia dengan menghadirkan sebuah album kompilasi yang merupakan hits-hits SLANK dari tahun 1998 hingga 2005.
Cannot show track listings from non-public, non-published posts.

  1. 1

    I Miss U But I Hate U

    Lyrics

    Ah... I miss you baby....

    Waktu aku lagi tinggi
    Hilang akal sehatku
    Tapi masih ingat kamu

    Hampir setiap malam hari
    Di dalam tidurku
    Sering memimpikan kamu

    Banyak pulsa untuk menelpon kamu
    Banyak pesan yang aku tinggalkan
    Tapi di mana kamu aku nggak tahu
    Jarang di rumah kebanyakan di jalan

    I miss you but I hate you, my girl....
    I miss you but I hate you, my girl....

    Baru aja kubuka mata
    Terbangun pagi-pagi
    Langsung kepikiran kamu

    Setiap bunyi berdering
    Langsung ku angkat telponku
    Berharap itu dari kamu

    Berkali-kali aku sms kamu
    Berkata mesra yang aku ucapkan
    Kamu nggak tahu apa nggak mau tahu
    'Gak ada kabar nggak ada penjelasan

    I Miss U But I Hate U
  2. 2

    Gara-Gara Kamu

    Lyrics

    Mengikuti kamu
    Lama-lama malah pusing
    Bisa buat aku sinting
    Gara-gara kamu

    Menuruti kamu
    Cuma bikin aku tolol
    Otak bisa tambah jebol
    Gara-gara kamu

    Kita memang beda
    Gak bisa sama-sama (selamanya)
    Kita memang lain
    Jangan main-main lagi

    Menggauli kamu
    Duniaku jadi miring
    Bikin ide makin kering

    Gara-gara kamu! Gara-gara kamu!
    Gara-gara kamu!

    Ciptaan : Bimbim

    Gara-Gara Kamu
  3. 3

    Ku Tak Bisa

    Lyrics

    Pernah berpikir tuk pergi...
    Dan terlintas tinggalkan kau sendiri...
    Sempat ingin sudahi sampai di sini...
    Coba lari dari kenyataan...
    Tapi...

    Ku tak bisa... Jauh.. Jauh..Darimu...
    Ku tak bisa... Jauh.. Jauh..Darimu...

    Lalu mau apa lagi?
    Kalau kita sudah gak saling mengerti...
    Sampai kapan bertahan seperti ini?
    Dua hati bercampur emosi...
    Tapi...

    Ku tak bisa... Jauh.. Jauh..Darimu...
    Ku tak bisa... Jauh.. Jauh..Darimu...

    Sabar... Sabar... Aku coba sabar..
    Sadar... Sadar... Seharusnya kita sadar...
    kau & aku tercipta, gak boleh berpisah !

    Dan tak bisa... Jauh.. Jauh..Darimu...
    Ku tak bisa... Jauh.. Jauh..Darimu...

    Ku Tak Bisa
  4. 4

    Virus

    Lyrics

    Aku gak mau menjadi setan yang menakutimu
    Aku gak mau menjadi iblis yang menyesatkanmu

    Yang aku mau kau mencoba .. tuk mengenal aku
    Yang aku mau kau belajar .. tuk mencintai aku
    Tulus .. dan apa adanya ..

    Aku gak ingin seperti api .. membakar hatimu
    Aku gak ingin seperti duri .. yang melukaimu

    Yang aku tahu ku mencoba .. terbuka
    Yang aku tau ku sengaja .. tuk slalu bicara
    Jujur .. dan apa adanya ..

    Aku bisa saja menjadi seperti virus
    Yang melumpuhkanmu

    Ciptaan : Bimbim, Kaka

    Virus
  5. 5

    SBY (Sosial Betawi Yo'i)

    Lyrics

    Kota batik di Pekalongan
    Bukan Jogja bukan Solo
    Gadis cantik jadi pujaan
    Jangan bejat jangan bodo

    Negeri kaya di tanah Papua
    Bukan Palembang bukan Jakarta
    Ekonomi maju bersama
    Jangan timpang tidak merata

    Buang sampah di Bantar Gebang
    Jangan buang di desa Bojong
    Banyak harta jangan lupa nyumbang
    Kalau kaya jangan jadi sombong

    Banyak pejuang di tanah Rencong
    Melawan ketidak adilan
    Laki-laki jangan kaya bencong
    Beraninya cuma ribut tawuran!

    Ciptaan : Bimbim

    SBY (Sosial Betawi Yo'i)
  6. 6

    Biru

    Lyrics

    Ku lepas memori ke masa lalu
    Menembus batas waktu
    Ku bebaskan otak melayang jauh
    Menyelimuti takut & ragu

    Biru
    Aku jadi rindu kamu
    Biru
    Aku jadi ingat kamu

    Tak juga hilang kenangan yang dulu
    Jejali pikiranku
    Andai ku bisa menghentikan waktu
    Sempurnakan semua kelakuanku

    Ciptaan: Bimbim
    Nov 2004

    Biru
  7. 7

    #1

    Lyrics

    Apa jadinya aku andai kamu gak ada
    Tanpa kamu aku bukan apa apa
    Dan aku sangat butuh
    Dan aku ingin slalu kau sentuh

    Karena kamu
    Yang bisa menyelamatkanku
    Cuma kamu
    Yang mampu mengendalikan aku

    Kamu... Aku...
    Kamu... Aku...
    Kamu... Aku...
    Satu

    Apa artinya dunia bila kau tak senyum
    Tanpa cintamu aku pasti mati
    Dan aku sangat butuh
    Dan aku ingin slalu kau sentuh

    Karena kamu
    Yang bisa menyelamatkanku
    Cuma kamu
    Yang mampu mengendalikan aku

    Kamu... Aku...
    Kamu... Aku...
    Kamu... Aku...
    Satu... Satu...
    Kamu... Selalu
    Satu

    Ciptaan : Bimbim, Kaka, Abdee

    #1
  8. 8

    Bimbim Jangan Menangis

    Lyrics

    Oh Mama Papa
    Aku sudah kerja siang dan malam
    Bahkan bukan untuk diriku sendiri

    Papa bertanya
    "Bimbim ada apa?"
    Mama tersenyum dengan manis
    Dan beliau bilang, beliau bilang

    Bimbim
    Bimbim jangan menangis 2x
    Aku jadi bertanya-tanya

    Aku punya pacar
    Dia sekolah di BPLP Bali
    Ku sering berkunjung ke sana
    Aku diberi cinta
    Dan ku berikan dia cinta
    Ku rangkul tanganku di pundaknya

    Dia berbisik
    "Bimbim what's up? Something happen?
    Tell me all your trouble"
    Tahu dia bilang apa
    Dia bilang, dia slalu bilang

    Bimbim
    Bimbim jangan menangis 2x
    Aku jadi bertanya-tanya

    Bahkan sahabatku kadang slalu menasehati
    Tapi aku selalu nggak pernah mengerti
    Tahu mereka bilang apa
    Mereka selalu bilang
    Mereka bilang

    Bimbim
    Bimbim jangan menangis 2x
    Aku jadi bertanya-tanya

    Ciptaan : Bimbim

    Bimbim Jangan Menangis
  9. 9

    Bendera 1/2 Tiang

    Lyrics

    Gak lelahkah kau di ujung tiang atas sana
    Gak letihkah kau berkibar menantang angin di atas sana

    Putihmu yang lusuh penuh debu
    Merahmu yang luntur bercampur air hujan

    Gak cukupkah banyak nyawa yang hilang & terbuang percuma
    Berapa lagi banyak korban berceceran darah tak berdosa

    Putihmu yang suci jangan ternoda
    Merahmu yang berani diterpa hujan
    Badai

    Turunlah kau sejenak di tengah tiang
    Turunlah kau sejenak di tengah tiang
    Turunlah kau sejenak di tengah tiang
    Turunlah kau sejenak di tengah tiang
    Biar yang mati dan telah pergi merasa
    Dihormati

    Bendera 1/2 Tiang
  10. 10

    Mars SLANKERS

    Lyrics

    Di sini tempat cari senang
    Salah tempat kalo kau cari uang

    Di sini orang-orang penuh kreativitas
    Tempat orang-orang yang survive

    Di sini bukan anak-anak malas
    Tempatnya para pekerja keras
    Di sini bukan anak-anak manja
    Sedikit kerja
    Banyak mintanya

    Bimbim
    @sarang kupu-kupu | Des 2003
    14:15 minggu
    (Do something... uang yang datang)

    Mars SLANKERS
  11. 11

    GAP 2

    Lyrics

    Jangan pagari aku dengan peraturanmu
    Jangan batasi aku dengan wejangan usangmu
    Jangan tutupi aku dengan dalih kebenaranmu

    Jangan cekoki aku dengan cara kunomu
    Jangan bodohi aku dengan dongeng-dongengmu
    Jangan paksai aku untuk hidup seperti jaman dulu

    Biar bagaimana gue punya Tuhan 3x
    Biar bagaimana gue punya Tuhan

    Jangan musuhi aku tuk liberalisasi
    Jangan sumpahi aku karna modernisasi
    Jangan takuti aku terbang tinggi mengejar mimpi kini

    Jangan temboki aku dengan kemauanmu
    Jangan doktrini aku dengan pikir-pikiranmu
    Jangan rambui aku dengan tanda-tanda-tanda-tandamu

    Biar bagaimana gue punya Tuhan 3x
    Biar bagaimana gue punya Tuhan

    Biar bagaimana gue punya Tuhan 3x
    Biar bagaimana gue punya Tuhan

    Biar bagaimana gue punya Tuhan 3x
    Biar bagaimana gue punya Tuhan

    Bimbim From Rabu April 2002
    Sarang kupu-kupu Potlot
    A/ jam 9:30 pagi
    Till Selasa 27 Jan 2004 11:15
    di King's Hotel room 704 di Palembang

    GAP 2
  12. 12

    Balikin

    Lyrics

    Mencintai kamu
    Bisa-bisa membunuh diriku
    Bikin patah hati
    Terus langsung dicuekin

    Mencintai kamu
    Sama saja menggantung leherku
    Bikin sakit hati
    Terus langsung ditinggalin

    Balikin oh balikin
    Hati gue kaya dulu lagi
    Elo harus tanggung jawab
    Kalo gue nanti
    Nanti mati

    Balikin oh-oh balikin
    Kehidupanku yang seperti dulu lagi
    Balikin oh-oh balikin
    Kebebasanku yang seperti dulu lagi

    Mencintai kamu
    Bikin dompet gue kebobolan
    Hidup gak keurus
    Sibuk ngeladenin kamu

    Mencintai kamu
    Jadi nggak doyan sama makan
    Badan gue kurus
    Capek ngelayanin kamu

    Balikin oh balikin
    Body gue kaya dulu lagi
    Elo bakal kena tanggung jawab
    Kalo gue sampe
    Sampe mati

    Mencintai kamu
    Sama juga di dalam penjara
    Hilang kebebasan
    Kebanyakan aturan

    Mencintai kamu
    Enggak-nggak pernah dipercaya
    Ngebohong salah
    Jujur malah tambah salah

    Balikin oh balikin
    Kebebasan kaya dulu lagi
    Elo nyesel karena tanggung jawab
    Kalo gue nekad
    Pengen mati

    Balikin oh-oh balikin
    Kehidupanku yang seperti dulu lagi
    Balikin oh-oh balikin
    Kebebasanku yang seperti dulu lagi

    Balikin oh-oh balikin
    Kehidupanku, kebebasanku
    Kedamaianku yang seperti dulu lagi

    Ciptaan: Bim2x

    Balikin
  13. 13

    Salah

    Lyrics

    Kau minta sesuatu
    Ku berikan satu tapi salah
    Mau jujur bicara
    Kau menanggapinya masih salah

    Yang ku lakukan di matamu slalu
    Yang ku ucapkan di kupingmu slalu salah

    ku turuti semua mencoba sempurna masih salah
    ku jadi diam saja nggak pernah cerita takut salah

    Yang kuberikan di hatimu slalu
    Yang kupikirkan di otakmu slalu salah

    Selalu salah
    Aku yang salah
    Pasti salah
    Salah selalu salah
    Aku yang salah
    Pasti salah

    Salah selalu salah
    Aku yang salah
    Pasti salah
    Salah selalu salah
    Apa yang salah
    Apa otakmu
    Yang salah

    060803 @sarang kupu-kupu
    120803 @dasar laut
    Done @studio parah Jan 2004
    Malem-malem
    Bimbim & Ridho

    Salah
  14. 14

    Yang Manis

    Lyrics

    Tersenyumlah
    Andai kau sadar senyummu itu indah
    Tertawalah
    Andai kau tau tawamu memecah suasana
    Bicaralah
    Biar ku tahu apa isi hatimu
    Ungkapkanlah
    Biar kita bisa bertukar pikiran
    Jangan mencoba jadi bidadari

    Kau gak perlu sempurna
    Kau gak perlu berubah
    Gak ada yang sempurna
    Hanya senyumanmu yang kubutuhkan
    Yang manis

    Mendekatlah
    Jangan membuat jarak dengan diriku
    Bebaskanlah
    Tak usah kau jaga semua kelakuanmu
    Bisikanlah
    Andai kau malu untuk berbagi rasa
    Ucapkanlah
    Tak usah merangkai kata-kata yang indah
    Jangan mencoba jadi bidadari

    Yang Manis
  15. 15

    Ketinggalan Jaman

    Lyrics

    Kau nggak tahu apa yang terjadi
    Lihat-lihatlah disana-sini
    Perubahan kini cepat sekali

    Kau nggak pernah peduli
    Nggak mau ambil pusing
    Karena kamu, kamu terlalu acuh
    Oh kasih

    Pacarku kamu kok kampungan
    Kau pacarku ketinggalan zaman
    Ngomongmu garing
    Kalau ngobrol nggak pernah nyambung
    Oh pacarku kamu kok kampungan
    Sikapmu kuno! Masih berbau feodal Londo
    Oh pacarku ketinggalan zaman

    Kau nggak tahu saat-saat ini
    Lihat-lihatlah kekanan kiri
    Reformasi sudah terjadi

    Kau belagak peduli sok ikut-ikutan pusing
    Kamu kok jadi nggak cuek lagi?

    Oh pacarku kamu kok kampungan
    Kau pacarku ketinggalan zaman
    Gayamu ekstrim tetep aja aku nggak bangga
    Oh pacarku kamu kok kampungan
    Sok yang paling ekstrim
    Malah bikin aku malu saja
    Oh pacarku ketinggalan zaman

    Ciptaan : Bimbim

    Ketinggalan Jaman
  16. 16

    That's All

    Lyrics

    That's All

    Aku sudah bilang
    Aku mencintai kamu
    Aku sudah bilang
    Aku menyayangi kamu

    Terserah kamu
    Percaya apa tidak
    Terserah kamu
    Mau percaya apa tidak

    Aku hanya bisa
    Memberikan ini
    Aku hanya bisa
    Memberikan ini untukmu

    Terserah kamu
    Mau terima atau tidak
    Terserah kamu
    Mau terima atau tidak

    Aku hanya bisa
    Aku hanya bilang
    Aku hanya bisa bilang
    Itu saja

    Aku hanya bisa
    Aku hanya bilang
    Aku hanya bisa bilang
    Itu saja
    Itu saja
    Itu saja

    That's all

    Bimbim

    That's All