From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

New Normal Cinta

No Comments Potlot

Tahun 2021 diawali Slank dengan merilis single terbaru berjudul New Normal Cinta, dari album ke-24 Slank yang akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Sebuah lagu yang mengisahkan tentang kisah cinta di era kenormalan baru, ungkapan rasa cinta terhadap pasangan dengan mengingatkan bagaimana seharusnya menjalani kehidupan di tengah pandemi virus mematikan. Bermacam pesan pencegahan penyebaran virus covid-19, disampaikan dengan gaya Slank di lagu yang diciptakan oleh Bimbim ini.

Album ke-24 Slank merupakan coretan sejarah baru Slank dimana untuk pertama kalinya, masing-masing personil merekam lagu di tempat berbeda karena selama pandemi kita harus di rumah aja. Jadi, Bimbim melakukan take drum dan instrumen lainnya di Studio Parah, Kaka di rumahnya, Ridho di Flat5 Studio, Abdee di Studio Ruang Negara dan Ivanka juga di rumah sendiri. Untuk proses mixing dikerjakan oleh Abdee Negara dan mastering oleh Stephan Santoso @Slingshotstudio.

Video klip New Normal Cinta juga sudah tayang di channel Youtube Slank dan bisa kalian tonton di bawah artikel ini. Disutradarai oleh Rico Lubis dengan menghadirkan model video klip seorang atlet sekaligus selebgram, Aqsa Azwar & Nazla Alifa. Sementara lagu New Normal Cinta akan tersedia di berbagai platform streaming mulai besok, 2 Januari 2021.

Selamat mendengarkan lagu New Normal Cinta, dengan harapan semoga bisa kembali normal seperti yang dulu lagi.

“Suntikan cinta yang menyehatkan hati dan mencerdaskan akal. Vaksin Slank”
Segera di @theslankstore klik http://linktree.com/vaksinslank

#Slank
#NewNormalCinta
#VaksinSlank
#TheSlankStore
#SlankVol24