From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Fight For Your Right

No Comments Uncategorized

Dalam masa karantina, Slank masih tetap berkarya meski tidak lagi secara langsung atau bertatap muka. Segala proses kreatif dilakukan secara mandiri di rumah masing-masing personil dan memanfaatkan teknologi untuk berkomunikasi.

Kali ini, Slank merilis single terbaru berjudul Fight For Your Right yang bila diterjemahkan ke Bahasa Indonesia berarti, “Berjuang Untuk Hak-mu”. Sebuah lagu hasil ciptaan Bimbim dengan lirik berbahasa Inggris yang bertujuan agar lagu ini dapat dikenal luas, bukan hanya di Tanah Air.

Lagu berirama local beat yang menjadi ciri Indonesia ini juga ditujukan untuk mendukung gerakan #BlackLivesMatter yang tengah menjadi topik hangan di seluruh dunia . Ini adalah pertarungan untuk siapa saja yang berjuang bagi kebebasan

Menurut penuturan Bimbim, “Lagu ini gue ciptakan, gue tujukan buat anak-anak gue. Supaya di saat dewasa, mereka bisa berani untuk bersikap dan mengenal serta mempelajari perjuangan orang tuanya.”. Semoga lewat lagu ini, apa yang selama ini diperjuangkan Slank dan orang-orang baik di seluruh dunia dapat menyadarkan semua orang untuk berani bersikap dan ikut berjuang bersama.

Saat ini, single Fight For Your Right sudah bisa didengarkan di berbagai platform streaming dan video klipnya sudah bisa disaksikan di channel Youtube Slank. Klik tombol play di bawah ini.