From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Akhirnya Slank Konser Lagi

No Comments #SlankDiary

Di era PSBB Transisi DKI Jakarta tepatnya Sabtu, 27 Juni 2020, Slank akhirnya bisa keluar rumah dan kembali melangsungkan sebuah konser musik yang digelar dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional.

Konser Slank Hidup 100% yang ditayangkan secara live di Kompas Tv & channel Youtube Slank, dilangsungkan dari Gedung BNN RI – Jakarta yang sudah disterilisasi dan tanpa penonton. Jadi, orang-orang yang diperbolehkan masuk ke area konser hanya yang berkepentingan saja dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Meskipun formasinya masih belum komplit karena Abdee nggak bisa ikutan keluar rumah demi menjaga kondisi kesehatannya, tapi Slank tetap menghadirkan persembahan terbaiknya. Dalam konser ini, Slank membawakan 10 lagu dan satu di antaranya merupakan lagu terbaru berjudul Pahlawan Jalanan.

Perdana di konser ini, Slank mempertontonkan video klip terbaru berjudul Fight For Your Right yang saat ini udah bisa ditonton di SlankTube (Musik Slank di Youtube). Bukan cuma nyanyi-nyanyi, acara yang dipandu oleh Rosianna Silalahi ini juga membuka donasi untuk membantu masyarakat dan Slankers yang terkena dampak pandemi Covid 19 agar dapat kembali merasakan hidup 100%.

Di penghujung acara, Slank berkolaborasi dengan Kepala BNN RI Komjen. Pol. Drs. Heru Winarko membawakan lagu Ku Tak Bisa dan menutup konser perdana Slank usai 3 bulan #DiRumahAja dengan nyanyi bareng Sheryl Sheinafia bawain lagu Kamu Harus Pulang.

Terima kasih buat semua yang udah nonton di layar kaca, semoga kita bisa lekas kembali ngeSlank Rame-Rame secara langsung.