From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Sumbang Suara

No Comments Uncategorized

Sosmed bisa jadi ajang silaturahmi. Lewat twitter, #Slank akhirnya melihat video abang Zain, seorang mitra Gojek yang juga Slankers! Lewat sosmed dia, kita bisa tau mitra Gojek lagi bagi-bagi sembako buat mereka yang membutuhkan.
Anjuran jaga jarak ternyata bikin jalanan sepi dan berimbas pada penghasilan para pahlawan jalanan. Tiap satu dari mereka bertanggung jawab atas kehidupan orang lain, termasuk keluarga mereka. Gigih mereka tetap bekerja menjadi penjaga amanah di saat susah. Meskipun tanpa suara bahkan mereka tetap membantu sesamanya. Solidaritas mereka telah teruji.

Sekarang giliran kita yang menjadi suara untuk penjaga amanah yang tak bersuara.
Ramadhan bulan yang suci. Amal baik dilipat gandakan. Mending kita banyakin nyumbang karena hari gini gak guna ngasih suara sumbang.

Yayasan Anak Bangsa Bisa, Kitabisa, dan Slank mengajak berbagai lapisan masyarakat untuk saling membantu sesama melalui gerakan #SumbangSuara, sebuah penggalangan dana di platform crowdfunding Kitabisa.com dengan target untuk mencapai minimum 15 miliar rupiah. Penggalangan dana akan dilakukan dari tanggal 29 April – 30 Juni 2020.

Dana yang terkumpul akan disalurkan melalui bantuan berupa sembako untuk pekerja harian di berbagai kota di Indonesia. Selain menyumbangkan uang, masyarakat juga dapat memberikan dukungan berupa ungkapan terima kasih dan kata-kata penyemangat kepada orang-orang yang sering terlupakan seperti: supir angkot, buruh cuci, pedagang asongan, serta puluhan sektor informal lainnya.

Ayo salurkan bantuan kalian dengan cara klik https://kitabisa.com/campaign/slanksumbangsuara dan jangan lupa bagikan pesan penyemangat kepada para pekerja harian yang masih berjuang. Dalam masa sulit ini, penyemangat penting sebagai dukungan moril mereka.