From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

ngeSlank Di Rumah Aja!

No Comments Uncategorized

Di tengah pandemi corona, Slank menunaikan kewajiban manggung dalam acara ulang tahun Lazada yang disiarkan secara live di SCTV pada Jumat, 26 Maret 2020 kemarin.

Berbagai upaya pengamanan diri dilakukan banyak pihak, mulai dari sterilisasi dalam sebuah bilik disinfektan sebelum memasuki area konser, penyemprotan carian pembunuh kuman di area backstage dan panggung, serta penggunaan masker dan tentunya physical distancing.

Di belakang panggung para personil Slank tetap menjaga jarak, menggunakan penutup mulut & hidung, serta nggak berhenti cuci tangan/menggunakan hand sanitizer usai menyentuh sesuatu.

Bahkan, Slank terpaksa melakukan prosesi doa sebelum manggung & toss ala Slank dari jarak jauh. Ini merupakan momen bersejarah, karena selama ini Slank terbiasa berdoa dengan menumpukkan tangan masing-masing dalam sebuah lingkaran.

Dalam acara ini, Slank memainkan beberapa lagu hits di dalam studio yang sama sekali tidak diisi penonton, hanya beberapa kru yang bertugas dan itupun dibatasi seminimal mungkin. Nggak lupa, Slank juga menyampaikan pesan untuk semua orang yang nonton di layar kaca, supaya ikuti anjuran dari pihak berwajib untuk menahan diri nggak keluar rumah, demi mencegah penyebaran virus Covid-19.

Terima kasih buat semua yang udah #ngeSlankDiRumahAja nonton Slank di televisi. Semoga wabah ini lekas berlalu biar kita bisa kembali ngeSlank Rame-Rame tanpa batas.