From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Private Party Di Bali

No Comments Uncategorized

Maret 2020 diawali Slank dengan tampil sebagai bintang tamu kejutan dalam acara gathering salah satu perusahaan Tanah Air yang berlokasi di Jimbaran Bali.

Sebagai pembuka, Slank memainkan lagu I Miss U But I Hate U dilanjut Gara-Gara Kamu. Hujan yang mengguyur Bali di tanggal 8 Maret 2020 membuat suasana di tepi pantai semakin dingin dan para tamu undangan yang hadir terlihat cuma duduk manis menikmati sajian musik dari Slank.

Tapi begitu Slank mainin lagu Mars Slankers, ratusan penonton itu langsung merangsek ke depan panggung untuk ngeSlank dari jarak dekat. Bahkan, berapa di antaranya sempat naik ke atas panggung untuk jingkrak-jingkrak bareng Slank di konser yang nggak dilengkapi barikade ini.

Di acara ini, Slank banyak mainin lagu yang di-request langsung sama penonton. Salah satunya adalah Mawar Merah & Ku Tak Bisa. Nggak ketinggalan, Slank juga bawain lagu terbaru dari album Slanking Forever berjudul Bercinta Di Sorga.

Guna menutup malam seru di Bali, Slank membawakan lagu Kamu Harus Pulang & ngeSlank Rame-Rame dilanjut foto bareng semua yang hadir.

Photos : Wahyu Budiarto
Words : RenkaStres