From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Yuks, Kenalan Sama Slanking!

No Comments Potlot

Oktober 2019 lalu, Slank menggelar ajang pencarian 72 Bidadari untuk dilibatkan dalam proses pembuatan video klip Bercinta Di Sorga dari album Slanking Forever. Selama 6 minggu berturut-turut, Slank mengumumkan 12 bidadari terpilih yang disiarkan langsung melalui live streaming di channel Youtube Slank.

Setelah mendapatkan 72 wanita dari berbagai daerah se-Indonesia, Slank yang dibantu beberapa cabang Slank Fans Club mulai melakukan pengambilan gambar. Jadi, bidadari yang berasal dari daerah sama (misal Surabaya) dikumpulkan di 1 titik oleh Slank Fans Club daerahnya dan melakukan proses pengambilan gambar bareng-bareng.

Tentunya, tim Slank memantau langsung dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi yaitu video call dan grup chat untuk berkomunikasi dan nge-direct demi mendapatkan hasil yang sesuai. Setelah videonya dikirim, barulah masuk tahap editing dengan melibatkan animator yang menghidupkan logo Slank terbaru dalam wujud animasi 4 dimensi dan diberi nama Slanking dan berinteraksi dengan 72 Bidadari Slank.

Slanking datang dari planet antah-berantah, turun di bumi, mendarat di Jakarta dan berinteraksi dengan 72 Bidadari Slank. Di akhir video, Slanking bertemu dengan kelima personil Slank di Potlot dan memperkenalkan diri, “Hi Slank, my name is Slanking. Gue datang dengan damai” sambil mengangkat 2 jari ke atas yang merupakan sebuah awal perkenalan Slank dengan Slanking.

Bagaimana kelanjutan kisah Slanking di bumi? Nantikan kisah selanjutnya! Tonton dulu nih video klip Bercinta Di Sorga yang dirilis tepat di hari kasih sayang, 14 Februari 2020 kemarin.