From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Konferensi Pers Slank HUT NTT 361

No Comments #SlankDiary

Selain di Jakarta, Slank juga bakal merayakan HUT ke-36 di Sumba, berkolaborasi dengan HUT Provinsi NTT ke 61. “SLANK HUT NTT 361 with Sumba Humba Eco Festival” tanggal 21 Desember 2019 mulai pukul 20.00 WIT di Savana Puru Kambera, Waingapu – Sumba Timur, NTT.

Kemarin sore atau tepatnya Kamis, 12 Desember 2019 Slank (minus Kaka & Ivan) menghadiri konferensi pers bersama perwakilan dari Pemprov NTT dan Event Organizer.

Dalam acara temu media ini, Slank & panitia menjelaskan beragam hal terkait kesiapan acara & alasan mengapa Slank memilih Sumba untuk jadi lokasi konser HUT kali ini.

Jadi, kolaborasi HUT 361 ini merupakan sebuah pencapaian yang sangat bagus dan berkat tangan Tuhan, dimana tahun lalu Slank berkenalan dengan Pemprov NTT untuk diundang sebagai bintang tamu di HUT NTT ke-60. Sewaktu manggung itu, Slank mengusulkan, “Gimana kalau tahun depan kita gabungin HUT Slank sama HUT NTT? Slank ke-36, NTT ke-61!” dan direspon baik oleh Pemprov NTT.

Tak lama setelah itu, Bimbim & Kaka jalan-jalan ke Sumba & berkunjung ke Padang Savana Puru Kambera. Jadi itu savana di pinggir laut, tapi luas banget dan bisa dibilang salah satu serpihan surga di Sumba yang rasanya bakal keren banget kalau bikin konser Slank di sana.

Buat Slankers di Timur Indonesia, ayo siap-siap berangkat ke Sumba untuk bareng-bareng kita ngeSlank Rame-Rame! Acara ini GRATIS & terbuka untuk umum. Buat yang mau menginap, bisa menyewa tenda gramping yang disediakan panitia dengan harga terjangkau. Untuk info lengkap, bisa menghubungi akun official Instagram @sumbahumbaecofestival dan facebook Sumba humba eco festival.