From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Malam Seru Di Pekanbaru

No Comments #SlankDiary

Malam tadi Kamis, 14 Agustus 2019 Slank kembali tampil dalam konser Magnumotion Mantap Melangkah Tour 2019 yang telah memasuki kota kedelapan, yaitu Pekanbaru, Riau.

Bertempat di Lapangan Sampoerna, Slank yang tampil tanpa Abdee, naik panggung sekitar jam 9 malam waktu setempat dengan solo bass Ivanka dilanjut Kuil Cinta sebagai pembuka.

Selanjutnya, Slank memainkan lagu-lagu penuh motivasi dan pesan positif, terlebih soal kelestarian alam dimana Pekanbaru tengah diselimuti asap tebal akibat kebakaran hutan. Dari atas panggung, Slank mengajak semua yang hadir untuk bareng-bareng berdoa meminta diturunkan hujan, supaya udara di Pekanbaru kembali segar.

Di tanggal 12 Agustus 2019 kemarin, Bunda Iffet memperingati hari ulang tahun yang ke-82. Slank bersama Slankers Pekanbaru pun memberi kejutan dengan menyanyikan lagu Happy Birthday sambil bawain kue buat ditiup Bunda.

Beberapa penonton wanita yang ikutan ngeSlank Rame-Rame, turut diberi kesempatan untuk berjoget dan bernyanyi bareng Slank di atas panggung.

Terima kasih buat semua yang udah hadir, sampai ketemu di kota berikutnya yaitu Lubuk Linggau. 

Photos : Wahyu Budiarto

Please follow and like us: