From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Suka Cita Di Sukabumi

No Comments #SlankDiary

Rangkaian tour konser Slank Mantap Melangkah 2019 masih berlanjut. Kota berikutnya adalah Sukabumi.

Bertempat di Lapangan Manunggal milik Kodim 0607 –¬†Sukabumi, Slank tampil di depan puluhan ribu Slankers berusia 18 tahun ke atas yang datang dari berbagai daerah, terlebih Jawa Barat.

Solo bass-nya Pak Haji Ivanka, membuka penampilan Slank dilanjut lagu Kuil Cinta yang otomatis bikin Slankers nyanyi bareng. Sederet lagu lawas dari album-album awal Slank seperti Mawar Merah, Aku Gila hingga Birokrasi Complex dimainkan secara berurutan di Sukabumi.

Guna menurunkan tensi yang tinggi usai digeber lagu-lagu kencang, Bimbim mengambil alih panggung dengan memainkan lagu Jadi Masalah sambil gitaran sendirian, dilanjut Kaka & Ridho yang membawakan lagu Cinta Kita di-medley Menyakitimu dan Anyer 10 Maret.

Slankers yang hadir makin hanyut terbawa suasana, kala Slank membawakan lagu Poppies Lane Memory dilanjut Koepoe Liarkoe dan Terserah.

Nggak ketinggalan, Slank juga mempersilahkan gadis-gadis Sukabumi untuk nyanyi dan joget bareng di atas panggung, sebelum mengakhiri aksinya dengan lagu  ngeSlank Rame-Rame.

Photo by Wahyu Budiarto

Please follow and like us: