From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Kota Pembuka Tour Slank 2019

No Comments Uncategorized

Rangkaian tour konser Slank 2019 telah dimulai. Garut, Jawa Barat dipilih sebagai kota pembuka Slank Magnumotion tour 2019.

Di hari Minggu, 30 Juni 2019 Slank (minus Abdee) melepas rindu bersama Slankers Garut di Lapangan Makorem 062/Tarumanegara. Terakhir manggung di Garut itu tahun 2012 yang berarti udah 7 tahun lamanya Slank nggak menyambangi Kota Dodol.

Solo bass Ivanka dilanjut Kuil Cinta, mengawali penampilan Slank di dinginnya kota Garut. Berikutnya, Slank menghangatkan area konser yang dikhususkan bagi penonton berusia 18+ dengan lagu Mawar Merah.

Bimbim juga memberi Kaka kesempatan untuk beristirahat dan mengajak Ridho mengiringi saat ia menyanyikan lagu Bimbim Jangan Menangis. Usai membawakan lagu Tonk Kosong, Ridho menampilkan skill bermain gitarnya di depan puluhan ribu Slankers Jawa Barat yang hadir di Garut.

Nggak lupa, Slank mengajak para Slanky yang hadir untuk joged dan nyanyi bareng di lagu Orkes Sakit Hati dan Pandangan Pertama. Sebagai penutup, Slank mengajak semua yang hadir untuk memerangi hoax lewat lagu Palalopeyank dilanjut Kamu .Harus Pulang dan ngeSlank Rame-Rame.

Terima kasih buat semua yang udah hadir, sampai ketemu di kota berikutnya yaitu Bandung, 6 Juli 2019 mendatang. Cek info #JadwalSlank hanya di www.slank.com.

Photo by Wahyu Budiarto

Please follow and like us: