From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Nostalgia Bersama Di Jakarta

No Comments Uncategorized

Penampilan spesial Slank di Pantai Carnaval – Ancol, Jakarta malam tadi, 28 April 2019 berhasil bikin puluhan ribu Slankers yang hadir terpuaskan!

Gimana nggak? Setlist yang disusun benar-benar sesuai dengan apa yang diharapkan oleh Slankers yang rindu sama lagu-lagu lawas plus¬†jarang Slank mainin di atas panggung. Jadi, di konser ini Slank cuma bawain lagu-lagu yang dirilis sepanjang tahun 1990 sampai 1999 sesuai dengan tema acaranya,¬†flash back 90’s.

Otomatis, Slankers yang udah berumur berhasil dibawa terbang ke masa lalu lewat lagu-lagu Slank yang mengiringi masa muda dan punya kesan tersendiri buat mereka. Mulai dari lagu Poppies Lane Memory yang slow banget, sampai lagu Aku Gila yang musiknya keras gila, berhasil bikin Slankers nggak berhenti nyanyi bareng.

Bukan itu aja, di penghujung acara Slankers kembali dikasih suguhan spesial, yakni kehadiran Abdee yang melengkapi formasi Slank di atas panggung. Terima kasih buat semua yang udah hadir langsung di Ancol malam tadi, sampai jumpa lagi!

Photos : Wahyu Budiarto

Please follow and like us: