From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Konser Putih Bersatu Untuk Indonesia

No Comments Uncategorized

Slank bersama ratusan musisi pekerja seni, relawan, ormas dan berbagai komunitas pendukung Joko Widodo yang hadir tanpa dibayar sepeserpun, tumpah ruah dalam larut bahagia saat berkumpul bersama ratusan ribu Slankers dan rakyat Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno dalam Konser Putih Bersatu pada Sabtu, 13 April 2019 kemarin.

Dikarenakan banyaknya pekerja seni yang ingin berkontribusi dan membludaknya daftar pengisi acara yang tampil, Slank baru kebagian jadwal tampil di jam 4 sore. Dari atas panggung, Slank dengan formasi lengkap mengajak semua yang hadir dan menyaksikan dari rumah via live streaming untuk bersama-sama menyatukan hati dan yakinkan diri bahwa kita berada di atas kebenaran sebelum memulai lagu Mars Slankers.

Di depan ratusan ribu warga masyarakat yang berhasil memutihkan GBK, Slank melanjutkan penampilannya dengan memainkan lagu Kuil Cinta bersama Oppie Andaresta dan Michael Jakarimilena. Selanjutnya, Slank bersama Hadad Alwi dan Zastrow Al-Ngatawi mengajak semua yang hadir untuk bersholawat. Setelah itu, Calon Presiden Republik Indonesia nomor urut 01 bapak Ir. Joko Widodo naik ke atas panggung dan menyampaikan orasinya di depan ratusan ribu penonton yang hadir.

Sebagai penutup, Slank bersama ratusan pendukung acara menyanyikan lagu #BarengJokowi bersama-sama. Terima kasih untuk semua yang telah hadir juga menyaksikan via live streaming. Semoga apa yang kita lakukan hari ini, dapat menghasilkan sebuah kemenangan.
Kemenangan Rakyat Indonesia!

Photos : Wahyu Budiarto

Please follow and like us: