From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Slank Di Deklarasi Milenial Anti Narkoba

No Comments Uncategorized

Minggu, 24 Maret 2019 Slank ikut meramaikan Deklarasi Milenial Anti Narkoba yang digelar di Lapangan Benteng – Medan, Sumatera Utara.

Sejak pagi hari, ratusan penonton lebih dulu mengikuti kegiatan jalan sehat keliling Medan dan berakhir di depan panggung Slank. Sekitar pukul 9 pagi, Slank pun naik panggung dan berhasil menghibur puluhan ribu penonton dari berbagai komunitas dan tentunya warga masyarakat Medan.

Tampil di acara anti narkoba, pastinya Slank memainkan lagu-lagu berisi pesan positif untuk generasi muda supaya menjauhi narkoba, salah satunya adalah lagu Samber Gledex. Di tengah lagu ngeRock, Kaka juga sempat mengisahkan kasus remaja yang terciduk nge-lem padahal usianya masih sangat bocah. Setelah itu, Slank ngajak semua yang hadir untuk bersumpah, angkat jari tengah buat narkoba.

Di akhir acara, Slank mengajak beberapa penonton wanita untuk joged di atas panggung dan mendaulat Kapolda Sumatera Utara untuk nyanyi bareng di lagu Ku Tak Bisa. Terima kasih unutk semua yang udah ikutan ngeSlank Rame-Rame di Medan, sampai ketemu lagi dan ingat terus, don’t do drugs!

Photos : Wahyu Budiarto

Please follow and like us: