From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Peluncuran Video Clip #BarengJokowi

No Comments #SlankDiary

Jumat, 15 Maret 2019 Slank meluncurkan video clip #BarengJokowi bersama 100 seniman, influencer, olahrgawan dan budayawan yang memiliki kesamaan hati untuk Indonesia. 

Lagu ini merupakan bentuk selebrasi SLANK yang  selama ini bersama dengan Jokowi. 5 tahun pemerintahan Jokowi SLANK melihat dan merasakan hasil-hasil pembangunan yang pantas untuk diselebrasi, harapan SLANK amanah Jokowi bisa dilanjutkan untuk 5 tahun ke depan.

Namun kondisi Indonesia akhir-akhir ini yang memanas membuat kita prihatin. Itu sebabnya dalam lagu #BarengJokowi Slank mengajak masyarakat untuk membuang perbedaan, menghapus permusuhan dan menjauhkan saling curiga. Mari kita jaga Indonesia dengan MENOMORSATUKAN INDONESIA di atas perbedaan.

Video klip #BarengJokowi merupakan inisiatif SlANK, murni berupa gerakan rakyat yang tercipta dari jalan potlot. Ternyata inisiatif SLANK disambut baik oleh teman-teman yang memiliki frekuensi dan kepedulian yang sama. 100 seniman, influencer, olahragawan dan budayawan yang telibat dalam video klip ini semuanya melakukan dengan sukarela tanpa dibayar. Semua yang terlibat dalam pembuatan video klip ini juga tidak ada yang berafiliasi dengan partai politik.

Nantikan penayangan video clip #BarengJokowi di channel SlankTube (Musik Slank di Youtube) SEGERA!! Subscribe http://youtube.com/slanktube sekarang!

Please follow and like us: