From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Tiket “Konser Spesial Slank bersama Shopee” Ludes

No Comments Potlot

Baru-baru ini, Slank resmi menjadi brand ambassador dari tempat jual beli online favorit kita semua, yaitu Shopee Indonesia.

Sebagai salah satu band rock legendaris Indonesia, kehadiran Slank tentunya akan memberikan warna baru bagi raksasa
e-commerce ini.

Kehadiran Slank sebagai keluarga baru Shopee ditandai dengan dibukanya promo “Shopee 31.3 Elektronik & Digital Sale” dan official store Slank di Shopee.

Dengan adanya toko tersebut, Slankers dari berbagai daerah bisa dengan mudah membeli aneka original merchandise Slank di Shopee.

Hal yang nggak kalah kerennya adalah Shopee berkolaborasi dengan Kaka dan kawan-kawan dalam pembuatan jingle terbarunya. Jingle tersebut merupakan modifikasi
dari salah satu lagu Slank, yaitu “I Miss You But I Hate You”. Saking catchy-nya, nggak heran kalau jingle yang diputar di iklan terbaru Shopee bersama Slank ini selalu terngiang di telinga kita.

Oh iya, kalian tentu masih ingat kan, dengan pengumuman kalau Slank bakal mengobati rasa rindu kalian tanggal 31 Maret ini di ICE, BSD dalam acara “Konser Spesial Slank bersama Shopee”?

Nah, antusiasme yang besar dari para Slankers bikin semua tiket acara tersebut sudah habis terjual! Shopee dan Slank berterima kasih buat semua Slankers yang sudah membeli produk
pilihan di Shopee! Buat yang sudah menerima undangan acara “Konser Spesial Slank
bersama Shopee”, Kaka dan kawan-kawan sangat menantikan kehadiran kalian untuk bernostalgia bareng mereka di ICE, BSD hari Minggu tanggal 31 Maret 2019 nanti.

Sampai jumpa, Slankers!

Please follow and like us: