From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Konser Di Tengah Hutan Kalimantan

No Comments #SlankDiary

Opening Geopark Meratus – Banjarbaru, Kalimantan Timur jadi konser perdana Slank di lapangan terbuka di tahun 2019 tepatnya di tanggal 24 Februari kemarin. Sebelum-sebelumnya, Slank lebih sering manggung di acara gathering perusahaan yang sifatnya private.

Kali ini, Slank bertemu dengan puluhan ribu Slankers dan warga masyarakat KalSel yang rela melakukan perjalanan jauh ke tengah hutan demi nonton konser Slank. Demi memuaskan semua yang hadir, Slank (minus Abdee) yang tampil sore-sore pun menghadirkan pertunjukan spesial dengan membawakan lagu-lagu hits yang dihafal sama penontonnya.

Mumpung penonton yang hadir beragam mulai dari anak bocah sampai lansia, Slank pun menyampaikan pesan-pesan positif terkait perlindungan hutan dan kelestarian alam di Kalimantan.

Inka Christie (Diva rock Tanah Air) yang lebih tampil sebelum Slank, ikut didaulat untuk berkolaborasi bawain lagu Ku Tak Bisa dan Pandangan Pertama. Nggak ketinggalan, Slanky Kalimantan yang udah basah-basahan kena siram air petugas juga ikut joget bareng Slank di atas panggung.

Terima kasih buat semua yang udah hadir, sampai ketemu lagi di lain kesempatan.

Semua foto hasil jepretan Wahyu Budiarto