From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Private Show Di Bandung

No Comments Uncategorized

9 Februari 2019 di hari Sabtu, Slank (minus Abdee) manggung di Bandung tanpa sepengetahuan banyak orang, karena kali ini Slank didaulat sebagai bintang tamu kejutan dalam sebuah acara pemberian penghargaan yang digelar oleh salah satu perusahaan asuransi swasta di Indonesia.

Tampil sebagai surprise guest, Slank pun lebih dulu nutupin skin drum yang kini bertuliskan “Slank Rock N Roll Terus” dengan kain hitam supaya gak diketahui para tamu undangan yang tampak elegan dengan gaun dan jas yang mereka kenakan.

Sekitar jam 9 malam, petinggi perusahaan bersama Desta & Vincent yang jadi MC, mem-present Slank disusul genjrengan gitar Ridho dari belakang panggung dan bikin semua tamu undangan langsung histeris, kemudian beranjak dari kursi menuju depan panggung supaya bisa nonton Slank lebih dekat.

Belasan lagu hits dari album pertama hingga album terbaru, dimainkan Slank di atas panggung yang sekaligus juga jadi ajang penghargaan bagi para pekerja dari perusahaan asuransi swasta yang mengundang Slank.

Di akhir penampilannya, Slank memainkan lagu Kamu Harus Pulang dengan beat reggae yang bikin semua happy dari awal sampai selesai.

Photo by Wahyu Budiarto

Please follow and like us: