From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Penampilan Perdana Slank Di Rengat

No Comments #SlankDiary

Rengat – Indragiri Hulu, Riau jadi kota penutup rangkaian tur konser Bold Xperience Sumatera with Slank. Untuk kali pertama, Slank tampil di kota Rengat pada Sabtu, 17 November 2018.

Berlokasi di Stadion Narasinga, Slank berhasil melepas dahaga Slankers Rengat yang rindu akan kehadiran Slank di kota mereka. Lagu pertama yang Slank mainkan adalah Bang-Bang Tut dilanjut I Miss U But I Hate U.

Puluhan ribu Slankers yang hadir dari berbagai daerah di Riau, tampak sumgringah kala menyaksikan penampilan Slank dari tribun penonton dan area depan panggung. Begitu lagu Mars Slankers dikumandangkan, semua kompak nyanyi bareng. Ridho dengan genjrengan gitarnya, juga berhasil bikin penonton koor sepanjang penampilan solonya.

Selanjutnya, Slank mengajak salah seorang penonton asal Rengat untuk nyanyi bareng di lagu Pandangan Pertama dan beberapa Slanky untuk joged bareng di lagu Orkes Sakit Hati.
Sebagai penutup, Slank memainkan lagu Tonk Kosong dengan iringan rintik hujan yang mulai mengguyur Stadion Narasinga, Rengat, Riau.

Terima kasih untuk semua yang udah hadir & ikutan ngeSlank Rame-Rame di Rengat – Indragiri Hulu, Riau! Sampai ketemu di Bold Xperience kota berikutnya.

Photos : Wahyu Budiarto

Please follow and like us: