From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Malam Seru Di Pekanbaru

No Comments #SlankDiary

Rangkaian tour konser Bold Xperience Sumatera With Slank telah memasuki kota ke-3, yakni Pekanbaru Riau. Di hari Rabu, 14 November 2018, Slank menyebarkan virus perdamaian di Stadion Kaharudin Nasution (Rumbai).

Sebagai pembuka, Slank yang tampil tanpa Abdee, memainkan lagu Bang-Bang Tut disusul I Miss U But I Hate U. Meski konser Slank kali ini digelar di awal pekan, namun antusias Slankers dan warga masyarakat Pekanbaru tetap tinggi. Hal ini dibuktikan dengan kehadiran puluhan ribu penonton yang membanjiri stadion yang jadi lokasi konser.

Di tengah penampilan Slank, tiba-tiba hujan turun sangat deras disertai angin kencang. Beberapa penonton terlihat berpindah ke tribun stadion, sementara ribuan lainnya masih tetap enjoy basah-basahan bareng Slank. 

Guna menghangatkan suasana, Slank pun memainkan lagu-lagu cinta mulai dari Ku Tak Bisa dan Orkes Sakit Hati dengan mempersilahkan para slanky bergoyang di atas panggung.

Sebagai penutup malam yang basah di Pekanbaru, Slank memainkan lagu Kamu Harus Pulang disusul ngeSlank Rame-Rame. Terima kasih buat semua yang udah hadir & ikutan ngeSlank Rame-Rame di Pekanbaru, sampai ketemu di kota selanjutnya yakni Rengat, Riau.

All photo by Wahyu Budiarto

Please follow and like us: