From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

Slank Konser Menghadap Laut

No Comments #SlankDiary

Sebagai wujud kepedulian terhadap laut, sekaligus memeriahkan Our Ocean Conference 2018, Pandu Laut Nusantara menggelar Konser Menghadap Laut di Pantai Pandawa, Bali dengan menggandeng Slank dan beberapa musisi Tanah Air lainnya.

Sebelum Slank tampil, Ibu Susi Pudjiastuti (Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia) lebih dulu memberi sambutan dan mengajak Slank untuk naik ke atas panggung. Tepat pukul 20.00 WITA, Slank tampil dan langsung menggebrak Pantai Pandawa yang dihadiri ribuan Slankers dari berbagai daerah dengan lagu Bang-Bang Tut dilanjut Tonk Kosong yang dipersembahkan bagi para perusak lingkungan.

Salah satu lagu lawas bertema lingkungan dengan judul “Nggak Perawan Lagi” yang jarang banget Slank bawakan, khusus di Konser Menghadap Laut pun dimainkan. Di konser ini, Slank juga berkolaborasi dengan Monita Thalita membawakan lagu Ku Tak Bisa dan Terlalu Manis.

Di akhir acara, Bu Susi ikut berjingkrak bareng Slank sewaktu membawakan lagu Kamu Harus Pulang. Lantunan lagu wajib Padamu Negeri dilanjut ngeSlank Rame-Rame, menutup penampilan perdana Slank di Pantai Pandawa Bali.

Terima kasih buat semua yang telah hadir, jagalah laut kita! Kurangi penggunaan sampah plastik dan nggak buang sampah sembarangan.

Please follow and like us: