From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

Rockinfest Jakarta Selatan

No Comments #SlankDiary

Rangkaian tour konser Rockinfest Jakarta dan sekitarnya masih berlanjut. Destinasi kedua adalah Pesanggrahan, Jakarta Selatan di hari Rabu, 17 Oktober 2018.

Dengan bekal 18 lagu, Slank berhasil menghentak Lapangan Kostrad Pesanggrahan, Jakarta Selatan yang dibanjiri puluhan ribu Slankers dari berbagai daerah, serta warga masyarakat setempat.

Slank bukan hanya menghibur dengan memainkan lagu-lagu berirama keras, tapi juga aktif menyampaikan pesan-pesan positif untuk semua yang hadir. Di tengah konser, Slank juga membuka kesempatan buat wanita yang berani nyanyi bareng. Salah seorang Slanky pun naik ke atas panggung dan berkolaborasi membawakan lagu Pandangan Pertama.

Bukan itu aja, Slankers juga dikejutkan dengan kehadiran Abdee Negara di atas panggung. Dengan formasi lengkap, Slank memainkan lagu Solidaritas yang didedikasikan untuk saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di Sulawesi Tengah.

Di penghujung konser, Slank mengalunkan lagu Palalopeyank, Kamu Harus Pulang dan ngeSlank Rame-Rame. Terima kasih buat semua yang telah hadir & ikutan ngeSlank Rame-Rame di Jakarta Selatan! Sampai ketemu di kota selanjutnya.

Photos : Wahyu Budiarto

Please follow and like us: