From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 226,668,600

From Slank for Slankers

Pertama Kali ngeSlank Rame-Rame Di Rantau Prapat

No Comments #SlankDiary

Malam tadi atau tepatnya Sabtu, 15 September 2018 untuk pertama kalinya Slank menyebarkan virus perdamaian di Rantau Prapat, Sumatera Utara.
 
Di kota yang terletak di ujung Sumatera Utara ini, Slank tampil di lapangan PTPN III – Janji, Rantau Prapat sekitar pukul 21.00 WIB dengan iringan rintik hujan yang gak berhenti hingga Slank naik panggung. Sebagai pembuka, Slank memainkan lagu I Miss U But I Hate U dilanjut Mars Slankers & Garuda Pancasila.
 
Meski diguyur hujan, puluhan ribu Slankers & warga masyarakat yang hadir di konser perdana Slank di Rantau Prapat tetap bersemangat. Para penonton gak beranjak dari tribun dan gak berhenti berjingkrak mengikuti alunan musik yang Slank mainkan.
 
Guna menghangatkan suasana, Slank mengajak salah seorang Slanky Sumatera Utara dan beberapa penonton wanita untuk bernyanyi dan menari di atas panggung.
 
 
Di akhir acara, Slank memainkan lagu Ku Tak Bisa dilanjut Palalopeyank, Kamu Harus Pulang dan ngeSlank Rame-Rame. Terima kasih untuk semua yang telah hadir & terlibat di konser Slank malam tadi, sampai ketemu di lain kesempatan! Jangan berhenti tetap ngeRock!
 

 

 

photos : Wahyu Budiarto

Please follow and like us: