From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

ngeSlank Di Manado Bareng Ultah Ridho

No Comments #SlankDiary

Selasa, 4 September 2018 Slank tampil dalama acara Manado Fiesta 2018 yang digelar di area Pohon Kasih – Megamas.

Dalam acara tahunan yang digelar pemerintah daerah guna mempromosikan wisata Manado, Slank membuka penampilannya dengan memainkan lagu Bang-Bang Tut. Puluhan ribu Slankers Sulawesi Utara yang berbaur dengan warga masyarakat setempat, tampak begitu semangat dengan ikut bernyanyi dan berjingkrak sepanjang konser.

Sewaktu memainkan lagu Pandangan Pertama, Slank mengundang salah seorang Slanky Manado untuk bernyanyi bersama. Gak ketinggalan, Slanky lainnya juga dipersilahkan naik panggung untuk joget bareng di lagu Orkes Sakit Hati.

Ridho yang baru saja berulang tahun (3 September) mendapat kejutan di tengah konser. Bunda dan personil Slank lainnya membawa ikan cakalang yang sudah matang, dengan hiasan dan lilin layaknya kue ulang tahun untuk ditiup Ridho.

Di depan puluhan ribu warga dan Walikota Manado, Slank menantang kota Manado untuk mengurangi penggunaan sampah plastik dan pihak Pemda Manado pun siap menerima tantangan yang disampaikan Kaka.

Sebagai penutup, Slank memainkan lagu Kamu Harus Pulang disusul ngeSlank Rame-Rame. Terima kasih untuk semua yang telah hadir di Manado, sampai ketemu lagi di lain kesempatan,

 

 

Photos : Wahyu Budiarto

Please follow and like us: