From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

Mengunjungi Kedutaan Besar Republic of Korea

No Comments #SlankDiary

Selasa, 31 Juli 2018 Slank (diwakili Kaka, Bimbim dan Ivanka) menyambangi Kedutaan Besar Republic of Korea yang terletak di Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Maksud dan tujuan kedatangan Slank adalah, untuk memperkenalkan single terbaru berjudul “(Non Political) Asian Dance” yang digunakan sebagai lagu resmi untuk Asian Games 2018. Lagu berbahasa Inggris hasil kolaborasi Slank dengan Dj Dipha Barus ini juga diikutsertakan dalam album kompilasi belasan musisi Tanah Air bertitel “Energy Of Asia”.

Kepada Duta Besar Republic of Korea Kim Chang-beom, Slank menuturkan beragam pesan perdamaian yang terkandung dalam lagu (Non Political) Asian Dance, serta semangat sportivitas dalam berolahraga tanpa melibatkan permasalahan politik. Selain itu, Slank juga menyampaikan mimpi-mimpi terkait Korea Selatan dan Korea Utara yang semoga dapat berdiri dalam satu podium di Asian Games 2018 nanti.

 

Duta Besar Kim Chang-beom pun menyambut baik kehadiran Slank dan menuturkan bahwa, Korea Selatan juga memiliki keinginan yang sama. Hal ini dibuktikan dengan kesepakatan 2 Korea yang akan bergabung dalam satu tim di 3 cabang olahraga yakni basket, perahu naga, dan dayung. Korea Selatan & Korea Utara juga dipastikan berada dalam satu barisan defile di upacara pembukaan dan penutupan Asian Games 2018 dengan membawa bendera unifikasi.

 

Berikut video klip untuk lagu (Non Political) Asian Dance.

Photo by Wahyu Budiarto

Please follow and like us: