From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp.126,822,000

From Slank for Slankers

ngeSlank Di Peringatan Hari Lahir Pancasila

No Comments #SlankDiary

Memperingati Hari Lahir Pancasila, 1 Juni 2018 Slank tampil dalam Konser Indonesia Damai bertema “Pancasila Rumah Kita” yang digelar di Lapangan Graha Sabha Pramana, UGM – Yogyakarta.
 
Sekitar pukul 4 sore, Slank naik panggung di konser yang dihadiri puluhan ribu penonton yang terdiri dari Slankers, Mahasiswa dan warga masyarakat Jogja. Lagu pertama yang Slank mainkan adalah Mars Slankers dilanjut Garuda Pancasila.
 
Lagu dari album Slank Nggak Ada Matinya yang bertema Pancasila berjudul ngIndonesia, turut dimainkan Slank di konser ini. Di tengah penampilannya, Slank mempersilahkan beberapa tokoh mulai dari Rektor UGM, Buya Syafii hingga Sri Sultan Hamengkubuwana X untuk menyampaikan pesan-pesan bagi para hadirin di Hari kelahiran pancasila. Selanjutnya, Slank memainkan lagu bertema keberagaman berjudul Uni Religi dari album I Slank U.
 
 
Khusus buat semua yang ikutan #ngeSlankDiJogja, Slank menghadirkan Abdee Negara sebagai kejutan. Dengan formasi lengkap, Slank memainkan lagu bertema keadilan sosial berjudul S.B.Y, Ku Tak bisa, Palalopeyank dan Kamu Harus Pulang dilanjut ngeSlank Rame Rame sebagai penutup Konser Indonesia Damai.
 
Terima kasih untuk semua yang telah hadir, mari kita jaga dan amalkan Pancasila, karena Pancasila Rumah Kita, Indonesia Damai.
Please follow and like us: