From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

Pertama Kali ngeSlank Di Jailolo

No Comments #SlankDiary

Jumat, 4 Mei 2018 untuk pertama kalinya Slank menyebarkan virus perdamaian di Jailolo – Halmahera Barat, Maluku Utara.
Slank (minus Abdee) tampil di atas panggung yang mengapung di atas air dalam acara 1 Dekade Festival Teluk Jailolo. Sebagai pembuka, Slank memainkan lagu Slank Dance berkolaborasi dengan seni tari anak didik dari Eko Supriyanto (Eko Pece).
Dari awal penampilan Slank, puluhan ribu Slankers yang berbaur dengan warga masyarakat Halmahera, sangat antusias dan larut dalam kemeriahan acara. Bahkan, beberapa Slankers rela menceburkan diri ke air demi bisa berjingkrak dengan leluasa dan nonton Slank dengan jarak yang lebih dekat.
Nggak melewatkan kesempatan, Slank pun mengajak salah seorang gadis asal Jailolo untuk bernyanyi bersama. Bukan itu saja, Bupati Halmahera juga ikut berkolaborasi dengan membawakan lagu Ku Tak Bisa.
Slank yang di setiap jeda lagu memberi pesan-pesan positif untuk semua yang hadir, menutup penampilannya dengan memainkan lagu Kamu Harus Pulang dilanjut ngeSlank Rame-Rame.
Terima kasih untuk semua yang telah hadir & terlibat dalam penampilan Slank di 1 Dekade Festival Teluk Jailolo, sampai ketemu di lain kesempatan.

 Photos: Wahyu Budiarto
Please follow and like us: