From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

Slank Jadi Bintang Tamu Kejutan

No Comments #SlankDiary

Malam hari usai tampil dalam acara HUT Ditbekang AD, Slank kembali manggung dan kali ini jadi bintang tamu kejutan dalam acara gathering salah satu perusahaan mobil di Jakarta.

Para tamu undangan yang sebelumnya duduk manis di kursi yang mengelilingi meja bundar, seketika langsung berdiri saat mengetahui Slank melintas dari pintu depan menuju panggung. Slank yang ikut berpakaian formal dengan kemeja tapi nggak rapi, membuka penampilannya dengan memainkan lagu Mars Slankers.

Dari awal Slank tampil, semua penonton terlihat sangat antusias dan nggak berhenti ikut bernyanyi. Bahkan, beberapa dari mereka sempat naik ke atas panggung guna menyapa dan berfoto dengan personil Slank. Salah seorang penonton wanita juga didaulat Slank untuk nyanyi bareng dan beberapa wanita lainnya diajak joged bareng di atas panggung.

Sewaktu hendak memainkan lagu Balikin, Slank memberi kejutan dengan balikin lagi Abdee ke atas panggung. Slank dengan formasi lengkap pun menutup penampilan spesialnya dengan memainkan lagu Ku Tak Bisa dilanjut Kamu Harus Pulang dan ngeSlank Rame Rame.

 

 

Photos: Wahyu Budiarto
Words: RenkaStres

Please follow and like us: