From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp.126,822,000

From Slank for Slankers

ngeSlank Di HUT Ditbekang AD

No Comments #SlankDiary

Sabtu, 24 Maret 2018 Slank ikut memeriahkan perayaan HUT DITBEKANGAD (Direktorat Pembekalan Angkutan Angkatan Darat) yang berlokasi di Sentul – Bogor, Jawa Barat.

Sebagai pembuka, Slank memainkan lagu Bang-Bang Tut dilanjut I Miss U But I Hate U. Selanjutnya, Slank memainkan lagu yang di-request oleh para anggota Bekang AD berjudul Juwita Malam. Salah seorang Kowad bernama Poppy untuk nyanyi bareng di lagu Pandangan Pertama.

Semua yang hadir dari anak-anak hingga lansia, larut dalam kemeriahan konser Slank di HUT Bekang AD. Banyak dari penonton juga me-request lagu Balikin. Di akhir penampilannya, Slank pun memainkan lagu dari album Tujuh tersebut, setelah sebelumnya bernyanyi bersama Kepala Dirbekangad yakni Brigjen TNI Taat Agus Budianto.

Guna menutup keceriaan di Sabtu siang, Slank memainkan lagu Kamu Harus Pulang dengan berkolaborasi bersama Sista Anindiya pemain saxophone yang pernah beberapa kali duet bareng Slank. Terima kasih untuk semua yang telah hadir dan ikutan ngeSlank Rame Rame, selamat ulang tahun Bekang AD.

 

 

Photos: Wahyu Budiarto
Words: RenkaStres

Please follow and like us: