From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp.126,822,000

From Slank for Slankers

ngeSlank Rame-Rame Di Cirebon

No Comments #SlankDiary

Malam tadi, 17 Maret 2018 Slank tampil dalam rangkaian konser Unity Pitstop yang berlokasi di Lapangan Makorem – Cirebon, Jawa barat.
Sejak siang hari, Kota Cirebon sudah diguyur hujan hingga membuat lapangan rumput bertanah jadi becek & berlumpur. Meski begitu, Slankers dari berbagai daerah yang masuk ke area konser dengan membeli tiket seharga Rp.35ribu, tetap antusias karena Slank memang sudah cukup lama nggak manggung di kota Cirebon.
Sebagai pembuka, Slank memainkan lagu I Miss U But I Hate U. Semua yang ikutan ngeSlank Rame-Rame di konser khusus 18 tahun ke atas ini, terlihat sangat happy dan nggak berhenti ikut nyanyi bareng, tapi tetap saling menjaga ketertiban. Slank juga berterima kasih buat semua yang telah mengapresiasi musisi (terlebih Slank) dengan menyaksikan konser berbayar. Slank pun mengajak beberapa Slanky Cirebon untuk bernyanyi dan bergoyang bersama di atas panggung.
Di setiap jeda lagu, Slank juga menyampaikan beragam pesan positif bagi Slankers yang hadir, mulai dari jauhi narkoba, hingga perlawanan terhadap berita hoax yang kian merajalela di dunia maya. Malam bahagia slank & slankers di Cirebon, ditutup dengan lagu Kamu Harus Pulang dilanjut ngeSlank Rame Rame. Terima kasih buat semua yang sudah ikutan ngeSlankDiCirebon dan sampai jumpa lagi.
Please follow and like us: