From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Nyanyi Bareng Kepala BNN RI

No Comments #SlankDiary

Senin, 5 Maret 2018 Slank (diwakili Bimbim, Ivanka dan Bunda Iffet) hadir dalam acara Kenal Pamit Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia yang digelar di Jakarta.

Acara ini merupakan pelepasan Komjen Pol Budi Waseso, sekaligus penyambutan Irjen Pol Heru Winarko sebagai Kepala BNN RI yang baru. Dalam acara ini, para tamu undangan lebih dulu menyaksikan profil dari Budi Waseso dan profil Heru Winarko dan mendengarkan sambutan dari keduanya.

Slank mewakili community, juga memberi cindera mata untuk pak Buwas berupa karikatur Slank, Budi Waseso dan tokoh kartun “Adit Sopo Jarwo”. Dikarenakan baru kembali usai #ngeSlankDiSukabumi, maka personil Slank nggak bisa hadir semua. Namun karena diminta untuk bernyanyi, Bimbim dan Ivanka akhirnya lebih memilih pak Heru untuk nyanyi bareng membawakan lagu Slank berjudul Ku Tak Bisa. Tanpa diduga, ternyata pak Heru Winarko sangat hafal lagu dari album PLUR tersebut.

Di akhir acara, semua tamu diberi kesempatan untuk bersalaman dengan keduanya. Selamat jalan pak Budi Waseso dan selamat bertugas pak Heru Winarko.

 

 

Please follow and like us: