From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

ngeSlank Rame-Rame Di Sukabumi

No Comments #SlankDiary

Malam tadi, Slank perform dalam acara Unity Pitstop di Stadion Korpri Cisaat – Sukabumi, Jawa Barat.

Sekitar pukul 8 malam, Slank (minus Abdee) naik panggung di tengah rintik hujan yang mengguyur kota Sukabumi. Meski harus nonton Slank di lapangan yang becek, tapi Slankers dari berbagai daerah di Jawa Barat yang ikutan ngeSlank Rame-Rame tetap antusias. Hal ini dibuktikan dengan padatnya penonton yang masuk dengan membeli tiket seharga Rp.25ribu/orang di konser khusus 18 tahun ke atas tersebut.

Penampilan Slank di Sukabumi, diawali dengan lagu I Miss U But I Hate U yang langsung bikin Slankers berjingkrak dan nggak berhenti ikut bernyanyi. Ditambah lagi, sewaktu Slank memanaskan panggung dengan lagu Mars Slankers dan Garuda Pancasila. Kemudian, Bimbim menurunkan tensi dengan mengajak Slankers menyanyikan lagu Bidadari Penyelamat.

Setelah itu, Slank membawakan lagu Terlalu Manis disusul Terlalu Pahit dan Samber Gledex. Salah seorang penyanyi gadis asal Sukabumi juga didaulat Slank untuk nyanyi bareng di lagu Pandangan Pertama. Nggak ketinggalan, Slanky yang hadir langsung juga diberi kesempatan untuk joged bareng di atas panggung.

Sebagai penutup Slank memainkan lagu Palalopeyank, Kamu Harus Pulang dan ngeSlank Rame-Rame. Terima kasih untuk semua yang sudah ikutan #ngeSlankDiSukabumi. Sampai ketemu di kota selanjutnya, yaitu Cirebon tanggal 17 Maret 2018.

 

Photos: Wahyu Budiarto
Words: RenkaStres

Please follow and like us: