From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Slank Sukses Jadi Surprise Guest

No Comments #SlankDiary

Januari 2018 ditutup Slank dengan tampil sebagai bintang tamu kejutan dalam acara gathering salah satu perusahaan yang memproduksi susu di Indonesia.

Bertempat di ballroom hotel di Daerah Istimewa Yogyakarta, Slank (minus Abdee) sukses bikin ratusan tamu undangan histeris begitu tahu surprise guest di acara mereka adalah Slank. Para peserta gathering yang awalnya duduk manis di meja kursi yang tertata rapi, langsung beranjak menuju depan panggung untuk menyaksikan penampilan Slank dari jarak dekat. Lagu pertama yang Slank mainkan adalah I Miss U But I Hate U.

Konser private Slank kali ini, terasa sangat meriah dengan penonton yang sangat antusias dan nggak berhenti nyanyi dan joged bersama. Bahkan, terlihat beberapa wanita yang tanpa rasa malu digendong pundak sambil joged layaknya nonton konser di lapangan. Slank juga mendaulat beberapa penonton cewek untuk naik ke atas panggung untuk nyanyi bareng yang semakin bikin acara semakin semarak.

Bukan cuma lagu-lagu hits, di panggung ini Slank juga memainkan beberapa lagu terbaru dari album Palalopeyank yang ternyata udah dihafal sama penonton yang hadir. Di akhir penampilannya, lagu Kamu Harus Pulang dilanjut ngeSlank Rame Rame dibawakan Slank, dengan mendaulat para direksi perusahaan untuk naik ke atas panggung.

Terima kasih untuk semua yang telah ikutan ngeSlank rame-rame di Jogja dan nantikan info #JadwalSlank hanya di www.slank.com bukan yang lain!

 

 

 

 

Photos: Wahyu Budiarto
Words: RenkaStres

Please follow and like us: