From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 240,668,600

From Slank for Slankers

Panggung Perdana Slank Di Tahun 2018

No Comments #SlankDiary

Jumat, 5 Januari 2018 Slank (minus Abdee) tampil dalam acara Gala Dinner salah satu perusahaan swasta di Indonesia yang berlokasi di Grand Ballroom Sheraton Gandaria City.

Slank tampil sebagai penutup acara yang dihadiri oleh para tamu undangan yang sebelumnya duduk manis di meja bundar. Begitu Slank naik panggung, semua peserta acara ini pun langsung mendekati Slank yang membuat pihak keamanan sedikit kewalahan mengamankan area panggung.

Dalam acara private ini, Slank tampil memainkan lagu-lagu hits yang dihafal banget sama penonton yang dari awal sampai akhir nggak berhenti ikutan nyanyi dan bergoyang bersama. Meski berpakaian formal serba hitam, namun para tamu undangan yang nonton Slank tetap nggak canggung untuk ngeSlank Rame-Rame.

Slank juga mengajak salah seorang dari penonton yang hadir untuk nyanyi bareng, serta mendaulat ibu direktur perusahaan ini untuk berkolaborasi di lagu Ku Tak Bisa. Nggak berhenti di situ, Slank juga mengundang beberapa penonton wanita lainnya untuk berjoged di atas panggung.

Ini merupakan konser perdana Slank di tahun 2018 dan semoga menjadi awal yang baik di tahun ini. Terima kasih buat yang udah ikutan ngeSlank Rame Rame! Sampai ketemu di lain kesempatan.

 

 

 

Photos: Wahyu Budiarto

Words: RenkaStres

Please follow and like us: