From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 216,282,100

From Slank for Slankers

Slankers Membludak Di Tangerang

No Comments #SlankDiary

Sabtu, 16 Desember 2017 Slank tampil memeriahkan HUT Ke-40 tahun BPJS Ketenagakerjaan yang digelar di Indonesia Convention Exhibition – BSD City, Tangerang.

Slank yang tampil usai Sheila On 7, membuka aksinya dengan memainkan lagu I Miss U But I Hate U dilanjut Gara-Gara Kamu, Mars Slankers dan Garuda Pancasila. Dikarenakan membludaknya Slankers dari berbagai daerah yang hadir di Tangerang, akhirnya banyak yang nggak bisa masuk ke area konser gratis ini, karena penontonnya sudah melebihi kapasitas.

Tampil di atas panggung BPJS Ketenagakerjaan, Slank pun menyemangati para pekerja dengan membawakan lagu ngeRock. Bimbim juga memberi kesempatan untuk personil Spank yang lain beristirahat sejenak, dengan bernyanyi diiringi piano Ridho sambil menggendong putra bungsunya, Maomettano Luke Almachzumi.

Keriuhan yang menggema makin terasa sewaktu Slank mengalunkan lagu Terlalu Manis yang disusul Terlalu Pahit. Semua penonton kompak ikut nyanyi bareng single ke-2 dari album Palalopeyank ini. Slank juga mengajak salah seorang wanita dari staff BPJS Ketenagakerjaan untuk nyanyi bareng dan Kaka sempat turun dari panggung untuk menyapa Slankers dari dekat, sewaktu nyanyikan lagu Orkes Sakit Hati.

Penampilan Slank di BSD Tangerang pun ditutup dengan lagu Kamu Harus Pulang dilanjut ngeSlank Rame Rame. Terima kasih buat semua yang udah hadir dan selamat ulang tahun buat BPJS Ketenagakerjaan.

 

 

Photos: Wahyu Budiarto
Words: RenkaStres

Please follow and like us: