From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

Malang Kota Penutup Tour Konser Lucky Tribe

No Comments #SlankDiary

Sehari usai tampil di Tangerang, Slank langsung berangkat menuju Malang, Jawa Timur untuk tampil dalam rangkaian tur konser Lucky Tribe.

Malang merupakan kota ke-2 yang didatangi Slank bersama Lucky Tribe, sekaligus penutup konser gratis yang dikhususkan bagi usia 18 tahun ke atas ini. Berlokasi di Lapangan Rampal, Slank mengguncang kota Malang dengan memainkan lagu Pulau Biru dilanjut Anjing sebagai pembuka.

Meski tribun penonton sangat becek dan lumpur karena diguyur hujan seharian, tapi Slankers dari berbagai daerah se-Indonesia yang hadir tetap semangat untuk berjingkrak dan nyanyi bareng. Dalam kesempatan ini, Slank juga memainkan lagu terbaru dari album Palalopeyank mulai dari Orang Merdeka, ngeRock dan Terlalu Pahit. Nggak kalah dengan Tangerang, Slankers yang hadir di Malang juga udah hafal banget sama lagu Terlalu Pahit. Slank pun mengapresiasi dengan ngasih lagu Mawar Merah buat Malang.

Sebelum membawakan lagu Samber Gledex, Ivanka lebih dulu kasih info terkait lokasi rehabilitasi narkoba gratis yang ada di Malang. Buat yang masih ketergantungan atau punya saudara/teman yang ingin disembuhkan, bisa mendatangi Pondok Pesantren Bahrul Maghfiroh di Jl. Joyo Agung, Lowokwaru, Malang.

Di akhir penampilannya, Slank mengajak Slankers untuk ngeblok rame-rame generasi alay di sosial media yang gemar share hoax/hate speech sebelum memainkan lagu Palalopeyank dilanjut Kamu Harus Pulang dan ngeSlank Rame Rame. Terima kasih buat semua yang udah hadir dan terlibat di konser Lucky Tribe, sampai ketemu di lain kesempatan.

 

 

Photos: Wahyu Budiarto
Words: RenkaStres

Please follow and like us: