From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

ngeSlank Rame Rame Di Gebyar Musik Bela Negara

No Comments #SlankDiary

Minggu pagi, usai perform di Jogja Slank langsung berangkat menuju Manado guna tampil menghibur dalam Gebyar Musik Bela Negara yang digelar di Stadion Maesa – Tondano, Minahasa, Sulawesi Utara.

Slank yang mendarat di Manado sekitar pukul 4 sore, langsung bergerak menuju Stadion Maesa tanpa sempat beristirahat atau mandi seperti biasa, karena Slank dijadwalkan untuk tampil pukul 5 sore. Dibantu pengawalan polantas, rombongan Slank akhirnya bisa tiba di venue tepat waktu. Setelah berganti pakaian, Slank langsung naik ke atas panggung untuk menghibur Slankers Minahasa dan para peserta Bela Negara yang telah memadati Stadion Maesa.

Lagu pertama yang Slank mainkan adalah Mars Slankers dan Garuda Pancasila. Kedua lagu ini sengaja dipilih guna menyemangati semua yang hadir demi bela negara. Slank juga mengajak semua yang datang untuk bersama-sama menyebarkan virus perdamaian ke seluruh dunia.

Beragam pesan posifit dari anti korupsi, anti narkoba dan semangat menjaga kelestarian alam juga Slank sampaikan di setiap jeda lagu. Tanpa melewatkan kesempatan, Slank mengajak gadis-gadis Minahasa, Tomohon dan Manado yang hadir di acara ini untuk berdansa bersama di atas panggung.

Keriuhan semakin terasa sewaktu Slank membawakan lagu Ku Tak Bisa dengan semua penonton yang ikut nyanyi bareng. Sebagai penutup, Slank memainkan lagu Kamu Harus Pulang dilanjut ngeSlank Rame Rame.

 

 

Photos: Wahyu Budiarto
Words: RenkaStres

Please follow and like us: