From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

ngeSlank Rame Rame Di Smansa Medan

No Comments #SlankDiary

Minggu, 13 November 2016 kemarin Slank tampil di acara pentas seni SMA N 1 Medan yang beralamat di Jl. Cik Dik Tiro No.1 – Medan, Sumatera Utara.

Dalam acara yang dikasih nama Festival Of Smansa 8 ini, Slank (minus Abdee) naik panggung sekitar pukul 7 malam dan langsung bikin histeris murid-murid juga Slankers Medan yang nonton langsung dengan membeli tiket masuk seharga Rp. 135ribu. Di atas panggung yang berdiri di lapangan basket, Slank membuka penampilannya dengan memainkan lagu I Miss U But I Hate U dilanjut Mars Slankers dan lagu wajib yang dihafal banget sama anak-anak Smansa, yakni Garuda Pancasila.

Manggung di sekolah, Slank juga nggak lupa ngasih bimbingan kepada anak-anak SMA dengan lagu-lagu yang sarat pesan perdamaian, anti korupsi, anti narkoba dan membangun rasa hormat terhadap wanita, dimana anak-anak usia mereka lagi senang-senangnya bergaul. Selain itu, Slank juga ingetin anak Smansa untuk rajin berdoa sesaat sebelum mainin lagu D.O.A dari album religi ala Slank.

Sewaktu bawain lagu Pandangan Pertama, Slank juga ngajak cewek-cewek, murid dan alumni Smansa untuk nyanyi bareng dan joget bersama di lagu Orkes Sakit Hati. Lagu yang di-request sama anak Smansa yakni Maafkan & Mawar Merah juga dimainkan Slank di acara mereka. Sebagai penutup, Slank membawakan lagu Kamu Harus Pulang dilanjut ngeSlank Rame-Rame.

Terima kasih untuk semua yang udah ikutan ngeSLank Rame-Rame di SMA N 1 Medan yang berarti regenerasi orang keren penikmat musik Slank di Medan berjalan dengan baik! Sampai jumpa lagi.
PISS

 

 

 

Photos: Wahyu Budiarto
Words: RenkaStres

Please follow and like us: