From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

ngeSlank Rame Rame Di Final Liga Santri

No Comments #SlankDiary

Seperti yang sudah dijanjikan sebelumnya, 2 hari setelah ngeSlank Rame Rame di peringatan Hari Santri Nasional, Minggu sore tepatnya 30 Oktober 2016 Slank kembali tampil di Stadion Maguwoharjo dan kali ini panggungnya berdiri di dalam stadion.

Sebelum perform, para personil Slank (minus Abdee) lebih dulu menyaksikan pertandingan final sepakbola Liga Santri Nusantara bersama Menpora RI yakni pak Imam Nahrowi. Slank yang awalnya dijadwalkan tampil jam 5 sore, terpaksa mundur jadi usai shalat Maghrib karena pertandingan sepakbola antara Ponpes Nur Iman Sleman melawan Ponpes Walisongo Sragen berakhir imbang hingga diadakan adu penalti.

Berbeda dengan sebelumnya, kali ini Slank mengawali aksinya dengan membawakan lagu Generasi Biru dilanjut Memang. Setelah itu, Slank mengajak Slankers dan para santri yang nonton langsung untuk bersumpah untuk anti terhadap tindakan Korupsi dan pungli, sebelum mamainkan lagu Halal dan Birokrasi Complex.

Dari atas panggung yang berdiri di tribun penonton, Slank membawakan lagu Lembah Baliem dengan sebelumnya bersumpah untuk menjaga alam. Lebih pentingnya lagi, Slank mengajak bersumpah untuk jauh-jauh dari narkoba sebelum mengawali lagu Gara-Gara Kamu.

Bukan itu aja, waktu mau bawain lagu Maafkan & Virus, Slank juga ngajak Slankers dan para santri bersumpah untuk hormat terhadap wanita dan selalu memakai cara damai dan anti kekerasan.

Guna menutup penampilannya, Slank menyanyikan lagu Ku Tak Bisa yang diawali sumpah untuk tetap bersatu dan diakhiri lagu Kamu Harus Pulang + ngeSlank Rame Rame. Terima kasih banyak untuk semua yang udah ikutan ngeSlank Rame Rame lagi di Jogja, sampai jumpa.
PISS

 

 

 

 

 

Photos: Wahyu Budiarto

Words: RenkaStres

Please follow and like us: